Sambut Puncak Hari Bhayangkara Ke-75 Polres Maros Pasang Spanduk Dirgahayu
Menyambut Hari Bhayangkara Ke-75, 1 Juli 2021 ini, jajaran Polres Maros mulai memasang spanduk dan baliho Dirgahayu Bhayangkara di tempat-tempat strategis, Selasa (22/6/2021).

MAROS—Menyambut Hari Bhayangkara Ke-75, 1 Juli 2021 ini, jajaran Polres Maros mulai memasang spanduk dan baliho Dirgahayu Bhayangkara di tempat-tempat strategis.

Beberapa tempat yang menjadi titik pemasangan pihak Polres Maros dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-75 diantaranya, Lampu Merah Kota dan depan BRI Maros, depan Kantor Mapolres Maros, depan Markas 10 Polsek Jajaran.

Terlihat Baliho berukuran 3×5 meter terpasang di Lampu Merah Kota Maros bertuliskan HARI BHAYANGKARA KE-75 dengan terpampang foto Kapolres Maros sebelah kiri dan Dandim 1422 Maros sebelah kanan, demikian pula di Polsek Jajaran terpasang spanduk yang sama dengan foto masing-masing Kapolsek dan Danramil.

Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. “Hari ini serentak kami memasang spanduk Hari Bhayangkara sesuai perintah dari Mabes Polri, sesuai instruksi dalam penulisan spanduk memasukkan tema dan memasang foto pejabat Polri dan TNI sebagai bukti sinergitas,” ucap Kapolres.

Selain itu, Kapolres Maros menginginkan agar perayaan HUT Bhayangkara Tahun ini dapat menjadi bagian dari seluruh masyarakat khususnya percepatan penanganan covid 19 dengan sinergitas TNI,

“Tema Hari Bhayangkara tahun ini yakni, Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju,” pungkas AKBP Musa Tampubolon. (*)