Sasar Tempat Rawan Kejahatan, Tim UKL 02 Polres Gowa Gencar Patroli
Tim Unit Kerja Lapangan (UKL) 02 Polres Gowa ini secara mobile melakukan patroli DI seputaran wilayah Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Kamis (29/4/2021) malam.

SUNGGUMINASA—Berbagai upaya dilakukan jajaran Polres Gowa dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukumnya saat Bulan Suci Ramadhan kali ini.

Seperi halnya yang dilakukan oleh Tim Unit Kerja Lapangan (UKL) 02 Polres Gowa ini secara mobile melakukan patroli DI seputaran wilayah Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Kamis (29/4/2021) malam.

Tim yang telah dibentuk setiap tahunnya saat Bulan Suci Ramadhan ini, dipimpin langsung Kasat Narkoba AKP Maulud didampingi KBO Sat Sabhara Polres Gowa Iptu Herman Catur.

AKP Maulud saat dikonfirmasi mengatakan, patroli kali ini menyisir tempat kerawanan kejahatan saat malam hari di beberapa titik di wilayah Kabupaten Gowa diantaranya curas, curanmor dan curat serta curnak.

“Saat ini personil dari Tim UKL 02 Polres Gowa melakukan patroli ke lokasi titik kerawanan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Gowa,” ungkapnya.

Perwira tiga balok dipundaknya itu juga menjelaskan, bahwa selain berpatroli ke lokasi kerawanan, pihaknya juga menyambangi tempat keramaian untuk melakukan himbauan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan.

“Sambil berpatroli, kami juga melakukan imbauan Kamtibmas dan pematuhan protokol kesehatan kepada masyarakat yang lagi berada di luar rumah, mengingat saat ini masa dalam suasana pandemi Covid-19,” jelasnya.

Dirinyapun berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gowa agar bersama-sama menjaga Kamtibmas di bulan Suci Ramadhan ini dan menyambut Hari Raya Idul Fitri. (70n)