Sempat Ditolak RS, Wagub Kirim Tim Pastikan Dilayani Rumah Sakit
Tim Wagub Sulsel mendatangi kediaman Muhammad Al Gazali (6), yang beralamat di Jl. Salo, Penrang, Watangsawitto, kabupaten Pinrang setelah mendapat informasi dari media sosial.

PINRANG—Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman kembali mengirim tim untuk membantu masyarakat yang tidak mampu.

Kali ini Tim Wagub Sulsel mendatangi kediaman Muhammad Al Gazali (6), yang beralamat di Jl. Salo, Penrang, Watangsawitto, kabupaten Pinrang setelah mendapat informasi dari media sosial.

Al Gazali yang merupakan keluarga kurang mampu yang masih menjalani perawatan di rumah sakit (RS) harus dikembalikan ke rumah karena orang tuanya sudah dua tahun menunggak BPJS Kesehatan.

Tim Wagub Sulsel bernama Bur mengatakan, diamanahkan untuk segera menyelesaikan permasalahan yang dihadapi Al Gazali.

“Kami diamanahkan Wagub Sulsel untuk menyelesaikan permasalahan yang di hadapi Gazali dan keluarga,” kata Bur, Tim Khusus Wagub Sulsel, Minggu 7 Desember 2020.

Tim Wagub Sulsel juga telah melakukan komunikasi dengan pihak Rumah Sakit Lasinrang Pinrang.

“Kami sudah berkomunikasi dengan Direktur RSUD Lasinrang Pinrang dan alhamdulillah segala biaya telah ditanggung oleh pihak Rumah Sakit,” ungkapnya.

Selain melakukan komunikasi dengan pihak rumah sakit, Tim juga berkordinasi dengan Dinas Sosial Provinsi dan Kabupaten.

“Tim sudah berkoordinasi dengan Dinsos Provinsi dan Dinsos Kabupaten untuk dialihkan kepesertaan BPJS nya dari BPJS Mandiri ke PBI JK atau BPJS gratis,” pungkasnya. (*)

Sempat Ditolak RS, Wagub Kirim Tim Pastikan Dilayani Rumah Sakit
Tim Wagub Sulsel mendatangi kediaman Muhammad Al Gazali (6), yang beralamat di Jl. Salo, Penrang, Watangsawitto, kabupaten Pinrang Minggu 7 Desember 2020, setelah mendapat informasi dari media sosial.