Beranda » Daerah » Syaharuddin dan Kemendag Gelar Pasar Murah di Enrekang
Daerah

Syaharuddin dan Kemendag Gelar Pasar Murah di Enrekang

ENREKANG – Kementerian Perdagangan (Kemendag) menggelar kegiatan pasar murah Ramadan Yang di fasilitasi oleh Anggota DPRD Sulsel, H. Syaharuddin Alrf, yang dihadiri langsung, Wakil Bupati Enrekang, HM. Amiruddin, di Kecamatan Maiwa, Kamis Pagi (15/06/2017).

Menurut Syahar, tujuan pasar murah Ramadan ini, selain menstabilkan harga bahan pangan pokok dan pemantauan harga di pasar-pasar tradisional setempat, juga untuk beramal karena pasar murah ini tidak gratis, melainkan harus ditebus, meski harganya jauh di bawah harga pasar.

“Tujuan dari pasar murah ini, selain untuk menstabilkan harga bahan pokok, juga untuk memantau harga di pasar-pasar tradisional, sekalian beramal karena meski tidak gratis, namun harganya jauh di bawah harga pasar,” terang Syahar.
Beberapa barang yang disispkan dalam pasar murah ini menurut Syahar antara lain beras, minyak goreng, tepung terigu dan gula pasir, dengan jumlah total sebanyak 500 paket untuk disalurkan kepada masyarakat.

Hasil dari penjualan paket sembako tersebut, selanjutnya masih menurut Syahar akan diserahkan kepada pondok pesantren Muhammadiyah, Puncak Mario, Sidrap, sebagai bentuk amal dari perusahaan peserta program Pasar Murah Ramadhan. (*/464ys)