Takut Ditembak Mati, Buron Pembunuh Italia Menyerahkan Diri ke Polisi

 

TANGERANG- Salah seorang pelaku upaya perampokan yang menewaskan Italia Chandra Kirana Putri beberapa waktu lalu, menyerahkan diri kepada aparat Kepolisian.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rudy Heriyanto Adi Nugroho mengatakan, pelaku berinisial Su menyerahkan diri ke Polisi lantaran takut akan ditembak di tempat apabila tidak menyerahkan diri.

“Pelaku menyerahkan diri karena khawatir dengan pernyataan Dir Reskrimum yang akan menindak tegas jika tidak menyerahkan diri,” ujarnya.

Anggota Polda Metro Jaya telah mengidentifikasi wajah dan identitas salah satu pelaku yang berperan sebagai joki saat berupaya merampok sepeda motor menggunakan senjata api tersebut.

Sebelumnya, tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Metro Tangerang telah menembak mati eksekutor yang menewaskan korban Italia yang berinisial Sa di Lampung Tengah pada Minggu (09-07-2017) pukul 14.00 WIB.

Petugas menembak mati Sa karena melakukan perlawanan menggunakan senjata api saat penyergapan di tempat persembunyiannya tersebut.

Diketahui sebelumnya, seorang perempuan bernama Italia Chandra Kirana Putri meninggal dunia akibat ditembak pelaku upaya pencurian di kediamannya di kawasan Perumahan Bugel Indah, Tangerang, Banten pada Senin (12-06-2017).

Perempuan itu ditembak saat berusaha mengejar pelaku yang berupaya mengambil sepeda motor di rumahnya. (*/4ld)

0 Comments

Komentar Anda

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register