Seorang Remaja Diduga Sengaja Menabrak Polantas Sedang Bertugas Di Padang

 

PADANG – Seorang anggota Sat Lantas Polres Padang Sidempuan Brigadir Petrus Jaya Zebua yang sedang bertugas mengatur lalu-lintas pagi hari, di Jalan Merdeka simpang Tugu Salak Padang Sidempuan ditabrak dengan sengaja oleh seorang remaja, Selasa (11-07-2017).

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Dra. Rina Sari Ginting mengungkapkan, peristiwa tersebut bermula saat itu anggota Sat Lantas Polres Padang Sidimpuan sedang melakukan pengaturan lalu lintas di jalan Merdeka simpang Tugu Salak Padang Sidempuan yang saat itu kondisi jalan dalam keadaan lengang atau tidak ramai.

Kemudian pada saat melakukan pengaturan di simpang tersebut Brigadir Petrus Jaya Zebua melihat seorang laki-laki yang belakangan diketahui bernama Ridwan Hanafi (23) warga Jalan Zubair Ahmad 2 Padangsidimpuan, datang mengendarai Sepeda motor tanpa menggunakan helm dengan kecepatan tinggi.

Tiba-tiba dengan dengan sengaja sepeda motor yang ia kemudikan tersebut ia tabrakan kepada Brigadir Petrus Jaya Zebua yang sedang melakukan pengaturan lalu-lintas sehingga mengakibatkan Brigadir Petrus Jaya Zebua terjatuh dan mengalami luka lecet di paha kiri dan celana robek.

“Brigadir Petrus melihat seorang laki-laki yang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi mengarah kepadanya, tanpa terhindarkan Brigadir Petrus tertabrak dan mengalami luka robek pada kakinya sebelah kiri” Jelas Kombes Rina.

Selanjutnya Ridwan Hanafi (23), tamatan dari Politeknik USU Th 2012, yang bekerja sebagai Pedagang dan tinggal di Jl. Zubair Ahmad 2 Padangsidimpuan ini diamankan di ke Mapolres Padang Sidempuan untuk dilakukan penyelidikan dan pemeriksaan lanjut. (*/4ld)

0 Comments

Komentar Anda

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register