Tandai HUT Makassar ke-414, Warga Manggala Tanam 2.155 Pohon
HUT Kota Makassar ke-414 ditandai penanaman pohon serentak dipimpin Walikota Makassar Ir Moch Ramdhan Pomanto lewat zoom, dihadiri Forkopimda, SKPD, dan Ka Balai Benih Pertanian serta Ketua dan Alumni SMP 5 Makassar, Minggu (7/11/2021) pagi.

MAKASSAR—HUT Kota Makassar ke-414 ditandai penanaman pohon serentak dipimpin Walikota Makassar Ir Moch Ramdhan Pomanto lewat zoom, dihadiri Forkopimda, SKPD, dan Ka Balai Benih Pertanian serta Ketua dan Alumni SMP 5 Makassar, Minggu (7/11/2021) pagi.

Di Kecamatan Manggala, penanaman pohon dipusatkan di halaman Mesjid Jabal Nur RW 11 Kelurahan Manggala dihadiri Sekcam Manggala, Andi Anshar, S.Stp,M.Msi, Danramil Panakkukang Manggala, Mayor ARH Rohmad Agus Hidayat, Wakapolsek Manggala AKP Wahid dan Ketua FKLPM Andi Pasamangi Wawo, Babinmas, Babinsa para Ketua RW/ RT, Tomas, Toga dan Toda serta PKK

Andi Anshar yang mewakili camat Manggala, memimpin penanaman serentak 2.155 pohon yang tersebar di 78 RW se Kecamatan Manggala, meminta masyarakat ikut memelihara kelestariannya agar kelak bisa bermanfaat bagi kelangsungan hidup warga Kota Makassar khususnya di Kecamatan Manggala yang rawan terdampak bencana banjir.

Dikatakan, acara puncak peringatan HUT Makassar tingkat Kecamatan Manggala yang akan dilaksanakan Selasa, 9 November 2021, rencananya dilaksanakan di Kelurahan Bangkala.

Terkait hal itu Anshar menuturkan untuk tingkat kelurahan diharapkan tetap menyesuaikan dengan jadwal yang ada, namun meski demikian Anshar berharap untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Tingkat Kelurahan, menyesuaikan jadwal, namun jangan lupa untuk tetap patuhi Prokes,” pungkasnya. (4pw/464ys)