Tiga Hari Memimpin DPM PTSP, Ini Terobosan Jayadi Nas

MAKASSAR – Jayadi Nas yang baru sekitar tiga hari memimpin Dinas Penanaman Modal dan pelayanan terpadu satu pintu (DPM PTSP) Provinsi sulsel berkomitmen untuk memberikan perubahan dan inovasi yang baru dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Kadis DPM PTSP Sulsel Jayadi Nas,mengaku berbagai inovasi dan terobosan akan dilakukan untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat khususnya dari segi perizinan

“Salah satu terobosan yang kami akan segera lakukan adalah akan menyiapkan aplikasi khususnya bagi mahasiswa yang akan memudahkan proses izin penelitian yang tinggal klik,”Ungkap Jayadi Nas.Rabu (29/7).

Ia menyebutkan selama ini mahasiswa harus antri dan menunggu dikantor DPM PTSP Sulsel hanya untuk mengurus izin penelitian.

“Jadi melalui aplikasi yang dibuat ini,mahasiswa maupun dosen tidak perlu datang kekantor DPM PTSP sulsel,tinggal mengakses aplikasi yang ada,dan kemudian mengisi datanya,”Sebutnya.

Jayadi Nas lebih jauh mengaku,Sebagai langkah awal,akan melakukan kerjasama dengan Unhas.

Berita Lainnya

“Kami akan segera rampungkan aplikasi ini,kasihan juga mahasiswa harus datang dan menunggu di DPM PTSP sulsel,dan melakukan kerjasama dengan kampus,”Pungkasnya.

Kadis DPM PTSP sulsel menambahkan terkait pengurusan perizinan lainnya, seperti izin tambang,perdagangan maupun lainnya,Pihaknya berjanji akan semakin dipermudah agar investor tetarik berinvestasi disulsel

“Menjadikan sulsel ramah invetasi,kami akan memudahkan persyaratan dan memsimpelkan prosedur,transparansi biaya pengurusan izin dimana tidak ada transaksi di kantor DPM PTSP Sulsel dan semuanya melaui bank,serta terakhir persoalan waktu atau lama pengurusan izin,ada yang mengatakan 6 bulan bahkan satu tahun,itu lama sekali sehingga ini semua akan dipercepat untuk meyakinkan investor, “Tutupnya. [*]

Lihat Juga:  Sidak Gubernur Sulsel di DPM-PTSP, Begini Klarifikasi Jayadi Nas

Berita terkait