Tri Hadirkan Bima Kredit, Begini Caranya

Tri Hadirkan Bima Kredit, Begini Caranya
Indosat Ooredoo Hutchison, melalui brand Tri, menghadirkan fasilitas Bima Kredit yang merupakan layanan pinjaman uang tunai eksklusif untuk para pelanggan Tri.

JAKARTA—Indosat Ooredoo Hutchison, melalui brand Tri, menghadirkan fasilitas Bima Kredit yang merupakan layanan pinjaman uang tunai eksklusif untuk para pelanggan Tri.

Bima Kredit merupakan bagian dari rangkaian inovasi layanan digital dan komitmen Tri sebagai digital lifestyle provider. Bekerjasama dengan lembaga jasa keuangan yang terpercaya di Indonesia, layanan Bima Kredit tersedia bagi pelanggan prabayar maupun pascabayar Tri dalam fitur Bima Finansial yang bisa diakses melalui aplikasi bima+.

Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan, layanan Bima Finansial, termasuk Bima Kredit, adalah bagian dari strategi perusahaan untuk menyediakan layanan digital baru kepada pelanggan dan membuat hidup mereka lebih mudah tanpa adanya bunga pinjaman.

“Pada saat yang sama, diversifikasi produk dan layanan melalui aplikasi bima+, kami berusaha untuk terus melengkapi ekosistem digital dan menjawab kebutuhan finansial pelanggan Tri di masa pandemi,” jelasnya.

Pelanggan prabayar maupun pascabayar Tri yang ingin mengajukan pinjaman melalui Bima Kredit harus memastikan nomor Tri mereka sudah diregistrasi dan divalidasi.

Setelah itu, pelanggan Tri perlu mengunduh dan mendaftarkan diri pada aplikasi bima+ melalui formulir yang tersedia serta memilih nilai dan tenor pinjaman yang ingin diajukan.

Berita Lainnya

Setelah data dan pinjaman disetujui oleh financial partner, pelanggan perlu melakukan persetujuan pada perjanjian Bima Kredit di aplikasi bima+ sebelum adanya pencairan dana.

Pencairan pinjaman bagi pelanggan yang telah disetujui oleh financial partner akan dilakukan langsung ke rekening pelanggan yang telah didaftarkan.

Tri Hadirkan Bima Kredit, Begini Caranya
Indosat Ooredoo Hutchison, melalui brand Tri, menghadirkan fasilitas Bima Kredit yang merupakan layanan pinjaman uang tunai eksklusif untuk para pelanggan Tri.

Bekerja sama dengan Maucash, perusahaan fintech dengan kategori peer-to-peer lending yang terdaftar dan diawasi oleh OJK, fitur Bima Kredit ini merupakan bagian dari strategi layanan finansial digital terbaru dari Tri yang menawarkan limit pinjaman sebesar Rp500ribu dengan 30 hari masa pinjaman dan bunga 0% yang dapat dilakukan secara online.

Ke depannya Bima Kredit juga akan menambah limit dan tenor pinjaman yang lebih bervariasi. Pengajuan ini dapat dilakukan tanpa memerlukan dokumen fisik yang memudahkan pelanggan dan menjamin proses pengajuan.

“Maucash sendiri selalu ingin membantu masyarakat dalam hal keuangan melalui produk pinjaman dana tunai. Kami berharap melalui kemitraan strategis antara Maucash dan Tri ini, seluruh pelanggan Tri dapat terbantu dan melihat layanan Bima Kredit sebagai salah satu solusi finansial mereka, terlebih di masa pandemi”

“Selain itu harapannya layanan Bima Kredit ini akan membantu pemerintah mewujudkan inklusi keuangan di Indonesia,” ujar Indra Suryawan, Chief of Marketing Maucash.

Untuk mengetahui syarat, ketentuan, dan informasi lengkap terkait Bima Kredit, pelanggan dapat mengunjungi https://tri.co.id/Bima-Kredit atau bisa mengakses aplikasi bima+ yang dapat diunduh melalui GooglePlaystore dan AppStore. (*)

Berita Terkait