Tri Indonesia Lengkapi Kebutuhan Akses Digital Warga Makassar
Tri Indonesia luncurkan produk dengan Kuota Besar dan Harga Hemat untuk mendukung kebutuhan digital masyarakat di kota Makassar.

MAKASSAR—Meningkatnya aktivitas masyarakat yang dilakukan secara digital, membuat kebutuhan masyarakat akan akses internet kian meningkat. Menjawab kebutuhan tersebut, Tri Indonesia hadir dan luncurkan rangkaian produk dengan Kuota Besar dan Harga Hemat untuk mendukung kebutuhan digital masyarakat di kota Makassar.

Untuk kota Makassar dan sekitarnya, Tri Indonesia hadirkan Perdana Happy dengan beragam pilihan kuota mulai dari 4.5 GB, 9 GB, hingga Happy Unlimited 52 GB yang bisa dengan mudah didapatkan di retailer terdekat, maupun secara online melalui situs resmi perdana.tri.co.id.

Dari ragam pilihan kuota tersebut, Perdana Happy 9 GB menjadi favorit pelanggan, dengan harga Rp28.000. Untuk isi ulang paket Happy, pelanggan juga tidak perlu khawatir karena ada penawaran kuota besar dengan harga hemat mulai dari Rp6.000 yang bisa dibeli melalui aplikasi bima+, *123#, maupun retailer terdekat. Didukung jaringan 4.5G Pro yang luas dan kuat, Perdana dan Isi Ulang Happy bisa menjadi pilihan bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan digital sehari-hari.

Tak hanya itu, bagi pelanggan baru (dengan masa aktivasi kartu tidak lebih dari 6 bulan) yang setia melakukan isi ulang pulsa, 3 Indonesia juga berikan apresiasi berupa tambahan kuota hingga 260 GB yang bisa digunakan untuk mengakses berbagai aplikasi kapanpun selama 24 jam. Untuk mendapatkan keuntungan tersebut, pelanggan cukup melakukan isi ulang pulsa mulai dari Rp5.000.

Untuk pengisian pulsa mulai Rp5.000, pelanggan akan mendapatkan tambahan kuota 500 MB; untuk pengisian ulang pulsa sebesar Rp20,000, pelanggan akan mendapatkan tambahan kuota 2 GB. Nominal paling tinggi, yaitu untuk pengisian ulang pulsa sebesar Rp100.000, pelanggan akan mendapatkan kuota 10 GB.

Menariknya, tambahan kuota ini akan diberikan setiap minggu selama pelanggan melakukan isi ulang pulsa.

Chief Marketing Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto dalam siaran Persnya yang dikirim ke Mediasulsel.com, Jumat (02/07/2021) mengatakan, “Di tengah kebiasaan baru dalam beraktivitas sosial dan adanya penerapan pembatasan interaksi masyarakat demi mencegah penularan virus COVID-19, kebutuhan akan koneksi internet pun semakin meningkat.

Tri Indonesia terus berkomitmen untuk memberikan produk dan layanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan para pelanggannya.

Rangkaian program Perdana Happy dan tambahan kuota besar hingga 260 GB ini diharapkan bisa mendukung penuh aktivitas digital para pelanggan, tentunya didukung dengan jaringan kuat dan luas 4.5G Pro pengalaman berinternet pun semakin nyaman dan lancar.” (*/464Ys)