Beranda ยป Makassar ยป Warga Biring Romang Gelar Tahlil 7 Hari Wafat Lurahnya
Warga Biring Romang Gelar Tahlil 7 Hari Wafat Lurahnya
Makassar

Warga Biring Romang Gelar Tahlil 7 Hari Wafat Lurahnya

MAKASSAR, Warga kelurahan Biring Romang, kecamatan Manggala, kota Makassar, menggelar tahlil malam 7 meninggalnya lurah Biring Romang, Rahmat, SE bin Ibrahim, di kediaman almarhum Jl. Daeng Tata IA.

Pembacaan surat Yasin dan Tahlil dipimpin langsung oleh imam kelurahan Biring Romang, H. Moh. Ilyas, S.Pd, yang dilanjutkan dengan tauziah agama yang dibawakan oleh salah satu staf Depag Sulsel, Ustadz Moh. Ilyas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Manggala, Andi Fadly bersama sejumlah lurah se kecamatan Manggala, ketua LPM Kelurahan Biring Romang beserta sejumlah ketua LPM kelurahan se kecamatan Manggala, seluruh ketua RT/RW, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan tokoh perempuan se kelurahan Biring Romang.

Kepala seksi pemerintahan dan pembinaan RT/RW kelurahan Biring Romang, Andi Moh. Yahya, SE, mengaku sangat kehilangan dengan kepergian lurah Rahmat yang dikenal yang baik, bijak dan dekat dengan warganya itu.

“Saya dan seluruh staf kelurahan, RT/RW, LPM dan seluruh warga Biring Romang, sangat kehilangan dengan kepergian almarhum, karena susah rasanya memperoleh pimpinan yang begitu baik, sabar dan selalu hadir di tengah masyarakat saat dibutuhkan,” tutur Yahya terbata-bata.

Hal senada diungkapkan ketua RT. 4 / RW. 1, Muh. Yusuf, S.Hut, yang mengaku kehilangan sosok lurah yang setiap saat bersedia diajak berdiskusi, baik siang maupun malam, terutama untuk kemajuan kelurahan Biring Romang.(464ys)