Warga Laikang Keluhkan Tidak Adanya Saluran Air PDAM ke Andi Suharmika

Warga Laikang Keluhkan Tidak Adanya Saluran Air PDAM ke Andi Suharmika
Anggota DPRD Kota Makassar Fraksi Golkar, Andi Suharmika mendapat keluhan tentang tidak adanya saluran air bersih PDAM wilayah dimana mereka tinggal oleh pembangunan air bersi atau PDAM.

MAKASSAR—Anggota DPRD Kota Makassar Fraksi Golkar, Andi Suharmika mendapat keluhan tentang tidak adanya saluran air bersih PDAM wilayah dimana mereka tinggal oleh pembangunan air bersi atau PDAM.

Keluhan tersebut diterima Andi Suharmika saat menggelar reses ketiga masa sidang kedua tahun 2021/2022 di Jl. Enrekang RT 004/RW 003, Kelurahan Laikang, Kecamatan Biringkanaya, Sabtu (6/8/2022).

Mendengar keluhan tersebut Legislator Dapil III Makassar yang mengaku Kelurahan Laikang merupakan penyumbang suara terbesar yang membuat dirinya dapat duduk sebagai anggota DPRD Kota Makassar, berjanji akan kembali mengkoordinasikan dengan pihak-pihak terkait.

“Terkait air bersih, nanti akan kami koordinasikan kembali kepada pihak-pihak terkait, dan akan menjadi catatan untuk kami,” tegas Politisi muda Partai Golkar kelahiran Makassar, 29 Maret 1995 ini.

Selain tidak adanya saluran PDAM, legislator yang akrab disapa Mika ini juga menerima sejumlah aspirasi diantaranya terkait Ruang terbuka hijau (RTH) yang minim, Infrastruktur jalan lingkungan, bangunan liar tanpa IMB, lampu lorong hingga lorong Wisata. (464Ys)

Berita Lainnya
Lihat Juga:  Ketua DPRD Makassar Membaur Bersama Warga di Jalan Sehat ‘Tallo Fest 2022’

Berita terkait