Warga Rappokalling Sambut Kedatangan Danny Pomanto

MAKASSAR – Calon Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto atau yang akrab disapa Danny Pomanto bersilaturahmi dengan warga Rappokalling, Kecamatan Tallo, Selasa (20/2/2018).

Calon wali kota petahana yang terkenal dengan jargon Anak Lorong ini, disambut hangat oleh warga Rappokalling.

Rombongan Danny berjalan kaki bersama tim Diami menuju lokasi pertemuan yang berjarak sekitar 500 meter, Danny juga menyempatkan diri untuk menyapa serta berfoto dengan warga masyarakat disepanjang jalan Rappokalling.

“Tabe daengku, baik-baik jaki semua saudaraku,” ucap Danny.

Dikesempatan itu, Danny menuturkan bahwa dirinya tidak menyangka akan disambut semeriah itu.

“Jujur saya sebenarnya tidak menyangka, ini penyambutan yang luar biasa, ternyata komunitas dilorong-lorong selalu mencintai kemajuan dan kebaikan kota makassar yang selama ini kita buat bersama-sama untuk menjadi makassar dua kali tambah baik,” ungkap”Danny dalam sambutannya.

Selain itu, Danny juga mengingatkan kepada warga Rappokalling bahwa pada momen pilkada ini banyak orang yang akan tiba-tiba menjadi baik.

“Sebentar nanti pasti ada orang yang tiba-tiba baik, dulu tidak pernah turun kelorong-lorong tiba-tiba muncul dilorong, saya ini sudah 40 tahun hidup dilorong, jadi hal seperti itu biasa bagi saya dan saya mengerti kehidupan lorong,” ucap calon wali kota petahana ini.

Danny juga mengatakan bahwa dia tidak akan banyak berjanji, namun membuat program itu akan lebih jelas.

“Saya tidak banyakji berjanji, karena janji cenderung piti kana-kanai, kalau program pasti sudah ada hitung-hitungannya, itu lebih jelas, ” ucap Danny.

Seperti di ketahui, Danny Pomanto berpasangan dengan Indira Mulyasari (DIAmi) maju di pemilihan wali kota Makassar 2018 melalui jalur independen. [*/4ld]

0 Comments

Komentar Anda

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register