134 Personil Polres Gowa Mendapat Kenaikan Pangkat

134 Personil Polres Gowa Mendapat Kenaikan Pangkat
Sebanyak 134 anggota Polres Gowa menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, bertempat di halaman apel kantor Polres Gowa, Senin (3/1/2022) dengan protokol kesehatan ketat dan turut dihadiri pejabat utama Polres Gowa dipimpin langsung Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin Pulungan.

SUNGGUMINASA—Dua hari setelah pergantian tahun 2021-2022 sebanyak 134 anggota Polres Gowa menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Dari ke 134 personil yang naik pangkat, 128 diantaranya merupakan kenaikan pangkat reguler dan 8 orang lainnya kenaikan pangkat penghargaan terhitung mulai tanggal 1 Januari 2022.

Upacara Korps Rapor tersebut dilakukan secara sederhana digelar di halaman apel kantor Polres Gowa, Senin (3/1/2022) dengan protokol kesehatan ketat dan turut dihadiri pejabat utama Polres Gowa dipimpin langsung Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin .P. SIK.,MH.

Kenaikan pangkat bagi para perwira tertuang dalam surat Kapolri sementara untuk kenaikan pangkat Bintara melalui surat keputusan Kapolda Sulsel.

Terkait korps raport kenaikan pangkat Kapolres Gowa dalam sambutannya mengatakan,” kenaikan pangkat ini diberikan atas dedikasi setiap personil dalam pelaksanaan tugas dan saya berharap melalui kenaikan pangkat ini semakin meningkatkan loyalitas dalam pelaksanaan tugas sekaligus dapat dijadikan motivasi untuk meningkatkan kinerja,” ucap AKBP Tri Goffarudin.P. SIK.,MH saat memberi sambutan.

Pasca upacara berakhir dilanjutkan dengan ucapan selamat dipimpin Kapolres diikuti seluruh pejabat utama Polres Gowa kemudian dilanjutkan dengan acara syukuran sekaligus penyerahan kenang kenangan berupa 20 unit kursi yang diperuntukkan bagi komando. (*70n)

Berita Lainnya

Berita Terkait