Beranda » Daerah » 280 Orang Penumpang Arus Mudik Tiba di Terminal Regional Bonea
Daerah

280 Orang Penumpang Arus Mudik Tiba di Terminal Regional Bonea

SELAYAR – Memasuki H-5 jelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H, terminal regional Bonea kembali dipadati oleh penumpang arus mudik dari luar daerah. Enam armada bus AKDP trayek Makassar-Selayar, tiba di pelataran Terminal Regional Bonea dengan mengangkut dua ratus delapan puluh orang penumpang, Rabu Malam, (21/6/2017).

Enam unit armada bus AKDP tersebut terdiri dari Bus Alam Jaya Trans, Sejahtera, Putra Jaya, New Sumber Mas, dan Djabal Rahma. Bus yang akan menyeberang ke Kabupaten Kepulauan Selayar, sedianya berjumlah tujuh unit.

Namun, salah satu bus AKDP atas nama Cahaya Mujur yang mengalami kerusakan di pelataran terminal Pelabuhan Bira, Kabupaten Bulukumba, terpaksa harus menunda jadwal keberangkatan ke Kabupaten Kepulauan Selayar.

Bus Cahaya Mujur dijadwalkan akan tiba di pelataran Terminal Regional Bonea pada hari Kamis, (22/6) siang dengan menumpangi kapal ferry trip pertama dari Pelabuhan Bira, Bulukumba. Selain armada bus, pelataran

terminal Regional Bonea hampir setiap malam diwarnai oleh kedatangan armada bus damri yang turut mengangkut penumpang arus mudik lebaran. (fadly syarif/shar)