Beranda ยป Kesehatan ยป 3 Cara Ampuh Meningkatkan Jumlah Sperma
Kesehatan

3 Cara Ampuh Meningkatkan Jumlah Sperma

SEHAT – Tidak sedikit pria yang merasa tidak percaya diri dalam melakukan hubungan suami isteri karena sedikitnya jumlah sperma yang dikeluarkan saat melakukan hubungan intim.

Sebenarnya menurut sejumlah referensi, hal itu terjadi bisa jadi diakibatkan oleh pola hidup dan atau pola makan yang salah, atau bisa jadi karena seiring pertambahan usia seseorang yang tidak diimbangi dengan asupan makanan yang bisa mendongkrak produksi sperma di dalam diri masing-masing.

Olehnya itu bagi pria yang mengalami masalah yang satu ini, sebetulnya tidak perlu berkecil hati, karena dengan mengetahui sejumlah acara dan mempraktekannya, maka permaslahan itu tentu saja akan berakhir dengan sendirinya.

Dengan mengkonsumsi sejumlah makanan sehat, yang tentu saja bukan hanya sekedar membuat hidup anda menjadi lebih sehat, namun juga bisa memproduksi sperma yang bukan hanya banyak tetapi juga berkwalitas.

Mengkonsumsi 3 Makanan di bawah ini secara teratur diketahui mampu membuat produksi sperma menjadi lebih banyak dan juga sekaligus lebih sehat.

Madu


Madu diketahui sebagai asupan alami yang diyakini kaya manfaat serta banyak digunakan sebagai bahan herbal dalam meningkatkan stamina laki-laki, namun tentu saja madu yang dimaksud di sini adalah madu asli tanpa campuran gula sedikitpun.
Madu juga diketahui banyak digunakan raja-raja zaman dahulu, untuk meningkatkan kualitas kelaki-lakiannya, dan hal itu terbukti mujarab, dalam hal meningkatkan kuantitas dan kualitas sperma pria.

Dengan rutin mengkonsumsi 1 sendok makan madu murni setiap pagi dan malam hari (2 kali sehari), sangat bagus untuk menjadikan tubuh kebal terhadap serangan penyakit yang berbahaya, serta mampu memproduksi sperma yang lebih banyak sekaligus meningkatkan kwalitasnya.

Kecambah/Tauge


Kecambah/Tauge diyakini memiliki nutrisi dan vitamin yang buakn hanya berfungsi membentuk kesehatan tubuh anda menjadi lebih baik, namun lebih dari itu, kecambah juga mampu membuat stamina tubuh tetap prima sepanjang hari (tidak mudah capek) sekaligus mampu memaksimalkan jumlah sperma yang dimiliki tubuh anda.

Untuk mencapai hasil maksimal, mengkonsumsi kecambah harus dilakukan rutin setiap hari, boleh dengan memadupadankan dengan sayuran lain sebanyak 3 kali sehari, selama tujuh hari berturut-turut, selanjutnya dikurangi secara periodic sesuai kebutuhan dan minat anda sendiri.

Buah Apel


Apel adalah jenis buah yang sangat baik untuk memperbaiki metabolism sperma yang bermasalah, bahkan masalah sperma yang dimiliki seseorang cenderung dapat dengan cepat diatasi dengan mengkonsumsi buah ini.

Cara mengkonsumsinya juga cukup sederhada, yaitu bisa dijus atau dimakan langsung, namun akan lebih baik jika dicampur dengan susu-susu murni. Jenis apel yang dianjurkan adalah apel yang berwarna merah, tetapi bisa juga menggunakan apel hijau, waktu mengkonsumsi dianjurkan minimal 1 kali sehari sebelum perut terisi atau sekalian menjelang tidur, namun untuk hasil lebih baik jika dilakukan 2 kali sehari, yaitu malam sebelum tidur dan pagi hari saat bangun tidur.

Selamat Mencoba. (464ys)