Beranda » Daerah » 30 Proker dan 9 Renstra Lahir di Rakerwil Agupena Sulsel
Daerah

30 Proker dan 9 Renstra Lahir di Rakerwil Agupena Sulsel

GOWA – Sebanyak 30 Proker (program kerja) dan 9 Renstra (rencana Strategis) lahir di arena Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Agupena Sulsel II untuk periode 2017-2021. Para peserta Rakerwil sangat menikmati moment bersejarah dalam menjalankan roda organisasi.

Kegiatan yang dibuka oleh Ketua Dewan Etik/Pembina Agupena Sulsel, Dra. Hj. Arifah Sulaiman M.Pd serta pembacaan sambutan Ketua Umum AGUPENA Pusat Naijan Lengkong.M.Pd menambah spirit acara yang digelar di Resto dan Fishing Dewi Sri Bontoramba Kabupaten Gowa, Minggu (28/1/2018).

Disela-sela kegiatan Rakerwil Ketua Wilayah AGUPENA Sulsel, Muh Ardy Ali, memberi apresiasi dalam bentuk piagam penghargaan kepada pengurus cabang yakni Agupena cabang Gowa, Maros, Makassar, Pangkep, Bulukumba, Pinrang dan peserta best partisipasi adalah PC Agupena Sidrap karena peserta terjauh yang hadir menyukseskan rakerwil II Agupena Sulsel.

“Banyak masukan cerdas dan produktif sampai alotnya FGD tak terasa, namun tetap berada pada koridor tema kegiatan Hebat Berkarya, Menuju Penulis Sejati, ” jelas Ardy Ali, Ketua Agupena Sulsel kepada Mediasulsel.com.

Ketua Wilayah Agupena dan Pembina Agupena berharap sinergitas, kebuntuan organisasi, proker yang dihasilkan benar-benar bisa dijalankan dengan rasio waktu yang proporsional dalam menjalankannya.

“Semoga Tuhan YME senantiasa memberi Rahmat dan Ridhonya dalam menjalankan program-program hasil Rakerwil II ini, Amiin,” kunci Ardy Ali.

Selain itu, Ardy Ali juga mengingatkan motto lahirnya Agupena di Sulsel yakni, “Tradisi Mengingat dan menyemai ilmu dengan pena” Terus lestari sebagai Mahakarya agupena dalam Dunia Tulis-Menulis. (*/shar)