Anggota DPR RI Rusdi Masse Temui Plt Gubernur Sulsel
Plt Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menerima Anggota DPR RI asal Sulsel Rusdi Masse di rumah jabatannya, Selasa (26/10/2021).

MAKASSAR—Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menerima Anggota DPR RI asal Sulsel Rusdi Masse di rumah jabatannya, Selasa (26/10/2021).

Ketua DPD 1 Partai Nasdem Sulsel ini mengaku kedatangannya menemui Plt Gubernur Sulsel untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan perpindahannya ke Komisi 4 DPR RI.

“Saya warga Sulsel jadi silaturahmi sama pemerintah dan ke pak Gubernur sulsel, melapor saja bahwa kedepan saya pindah ke komisi 4 bidang pertanian karena sulsel daerah pertanian, siapa tau ada perintah saya siap laksanakan sehingga pertanian sulsel semakin maju dan berkembang,” tuturnya.

Ia menyebutkan akan senantiasa memperjuangkan kemajuan provinsi sulsel. “Kita tentu akan terus memperjuangkan provinsi sulsel khususnya di sektor pertanian agar terus mendapat dukungan dari pemerintah Pusat,” pungkasnya.

Sementara itu, Plt Gubernur Sulsel menyampaikan terimakasih atas perhatian Anggota DPR RI asal sulsel Rusdi Masse selama ini kepada provinsi sulsel.

“Saya Alhamdulillah terimakasih sekali karena beliau sangat peduli dan care dengan provinsi sulsel,” ungkapnya.

Ia berharap dengan berpindahnya Rusdi Masse ke komisi 4 akan semakin mengoptimalkan sinergitas APBN ke provinsi sulsel.

“Sekarang beliau berpindah ke komisi 4, komisi andalan kita, komisi ketahanan pangan, harapan kita mau melihat optimalisasi, sinergitas APBN semakin maksimal untuk provinsi sulsel,” ujarnya.

Lebih jauh Andi Sudirman Sulaiman berharap orang-orang sulsel di DPR RI terus memperjuangkan bantuan bagi masyarakat sulsel.

“Kita berharap orang terbaik sulsel memperjuangkan bantuan dan sinergitas program apbn masuk sulsel,” harap Andi Sudirman. (*)