Beranda ยป Sulsel ยป ASN dari Bone dan Bantaeng, Isi Jabatan Eselon III dan IV
ASN dari Bone dan Bantaeng, Isi Jabatan Eselon III dan IV
Sulsel

ASN dari Bone dan Bantaeng, Isi Jabatan Eselon III dan IV

MAKASSAR – Gerbong Pejabat Pemerintah Provinsi Sulsel, dibawah kepemimpinan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah dan Wakil Gubernur, Andi Sudirman Sulaiman kembali bergerak.

Kali ini wakil Gubernur, Andi Sudirman Sulaiman, melantik 84 pejabat eselon III dan 109 Pejabat eselon IV, diruang pola kantor Gubernur Sulsel (29/4).

Pelantikan Pejabat eselon III dan IV untuk pertama kalinya ini,terlihat diisi beberapa pejabat baru, termasuk dari Kabupaten Bone dan Bantaeng.

Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengaku, pejabat yang dilantik sudah sesuai masukan Gubernur Sulsel dan dirinya, termasuk dari beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Badan Kepegawaian Daerah (BKD) sudah bekerja maksimal dalam menggodok pejabat yang dilantik hari ini ,termasuk mendengar masukan dari Gubernur dan Wakil Gubernur sendiri, serta beberapa OPD,” pungkasnya

“Adanya pejabat baru yang masuk dari Kabupaten Bone dan Bantaeng, yang diantaranya mengisi jabatan Sekretaris Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulsel, Menggantikan anak Mantan Gubernur Sulsel, Kemal Redindo Putra, itu sudah sesuai kompentensi yang diharapkan,” tegas Andi Sudirman.

Andi Sudirman Sulaiman lebih jauh mengaku, pelantikan ini merupakan bagian penyegaran roda pemerintahan agar berjalan lebih maksimal.

“Biarkan saja semua bekerja dulu,karena semua yang dilantik sudah sesuai kompetensi yang diharapakan dalam mengisi jabatan, dengan target semua program yang dicanangkan dilaksanakan dengan baik,” tegasnya.

“Saya juga berpesan agar para pejabat bisa menjadi cermin bagi bawahan dan masyarakat, dengan terus meningkatkan lagi semangat belajar, termasuk akhlaknya agar selalu tenang dengan niat semata-mata karena Allah Subhanahu Wata’ala,” tutupnya. (*)