Beranda » Bisnis » Bliuntung.com Tawarkan Ubah Nota Jadi Uang
Bliuntung.com Tawarkan Ubah Nota Jadi Uang
Bisnis

Bliuntung.com Tawarkan Ubah Nota Jadi Uang

MAKASSAR – Bliuntung.com salah satu produk aplikasi smartphone milik PT. Brilian Nusantara Mandiri, yang mulai mengibarkan sayapnya sejak Januari 2019 dan berkantor di Graha Pena Lantai 3, memberikan penawaran program tukar nota belanja dengan uang.

Hal itu terungkap dalam gelaran acara Grand Business Opportunity Presentation (BOP) yang mengusung tema STOP BUANG NOTA “Ubah Nota Sampah Menjadi Rupiah” di Graha Pena Lt. 2 Jln Urip Sumoharjo No. 20 Makassar, Rabu (3/4/2019).

“Aplikasi ini bertujuan untuk memberikan keuntungan bersama, baik kepada pembeli, penjual dan sponsorship,” ungkap Owner Bliuntung.com, Ambo Thang, M.Pd.

Lebih lanjut Ambo Tang mengatakan, kebiasaan berbelanja sudah mejadi rutinitas setiap manusia, dimana setiap kali bertransaksi, ada sebuah nota yang berikan bersama dengan uang kembalian, dan kemudian nota tersebut hanya akan menjadi sampah yang tidak berguna.

“Setiap belanja umunya kita akan mendapatkan nota, pertanyaan-nya, Jika disimpan, apakah nota tersebut akan menghasilkan sesuatu ?, namun jika dibuang pastilah akan menjadi sampah. Disinilah aplikasi bliuntung.com memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat,” tegas Ambo Tang.

Dengan bergabung menjadi member di Bliuntung.com, maka setiap member akan memperoleh kartu dengan kode barcode yang tertera pada kartu, Semua nota–nota hasil transaksi pembelian apapun dan dimanapun, akan memperoleh cashback sebesar 27% s/d 37%, dari nilai rabat oleh aplikasi bliuntung.com setelah sebelumnya melakukan scan barcode pada kartu member dan kemudian mengupload foto nota transaksi pada aplikasi.

Dengan kebiasaan membarcode dan melakukan upload nota setiap harinya sudah bisa dibayangkan income tambahan akan menjadi milik para member, apalagi jika member tersebut mereferensikan aplikasi ini untuk digunakan oleh banyak orang, maka akan semakin banyak income yang akan diperoleh.

“Setiap member yang diajak, ketika mereka berbelanja dan menghasilkan nota, lalu melakukan aktivitas scan barcode dan upload nota, maka 20% dari transaksi mereka menjadi milik pelaku referensi, tanpa mengurangi sedikitpun hak orang yg direferensikan,” terangnya.

Adapun cara bergabung menjadi member, Ambo Tang menjelaskan, bahwa Bliuntung.com menyediakan beberapa jenis paket yakni: Paket User, seharga 155 ribu, Paket Basic, 550 ribu, Paket Silver 1 juta, Paket Gold 2 juta, dan Paket Executive 8 juta.

Pada event akbar ini, pihak bliuntung.com juga memberikan reward pada member-membernya yang telah Qualified, yakni 30 mitra Peraih Big Promo Mobil, 11 mitra meraih Tour Domestik, 8 mitra meraih Tour Asia, dan 1 mitra memperoleh reward Tour Eropa. (*/464Ys)