Brigade 83 Rekrut Anggota Baru Melalui Diklatsar
Markas Cabang Brigade 83 BAIN HAM RI Kabupaten Gowa menggelar pendidikan dan latihan dasar I (DIKLATSAR I) di Aula Kantor DPP BAIN HAM RI, kompleks Citraland Celebes Hertasning Baru Gowa-Makassar, Sabtu (26/12/2020).

MAKASSAR—Markas Cabang Brigade 83 BAIN HAM RI Kabupaten Gowa menggelar pendidikan dan latihan dasar I (DIKLATSAR I) di Aula Kantor DPP BAIN HAM RI, kompleks Citraland Celebes Hertasning Baru Gowa-Makassar, Sabtu (26/12/2020).

Diklatsar I Markas Cabang Brigade 83 BAIN HAM RI, dibuka langsung Ketua Umum DPP BAIN HAM RI, Dr Muhammad Nur, SH MPd MH dan disaksikan Panglima Mabes Brigade 83 dan Mada Brigade 83 BAIN HAM RI Sulawesi Selatan, Safaruddin Dg, sekaligus membawakan materi terkait keorganisasian dan tupoksi Brigade 83 BAIN HAM RI, dimana alumninya mendapat gelar praktisi hukum.

Menurut Safaruddin Dg Rate, untuk Sulawesi Selatan Marcab Brigade 83 BAIN HAM RI Kabupaten Gowa adalah Kabupaten yang pertama mengelar Dilkatsar dan akan menyusul Takalar, Jeneponto dan Kabupaten Wajo.

Diklatsar Brigade 83 Kabupaten Kota adalah komitmen bersama dalam menerima Anggota bergabung di Brigade 83 BAIN HAM RI dan hanya anggota yang telah mengikuti Diklatsar yang berhak menerima Sertifikat dan mengunakan Kartu Tanda Anggota Brigade 83 BAIN HAM RI.

Brigade 83 BAIN HAM RI merupakan sayap BAIN HAM RI juga dapat mendampingi masyarakat yang membutuhkan pendampingan hukum di bantu Advokat/Pengacara dari Pusat Bantuan Hukum BAIN HAM RI, Law Firm Dr Muhammad Nur, SH, MH & Associates dan beberapa lembaga atau organisasi lainnya yang bermitra dengan BAIN HAM RI. (*/464Ys)