Bupati Pangkep Hadiri Penyerahan BLT-DD Tahap 2
Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau menghadiri penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 2, di aula kantor Desa Taraweang, Kecamatan Labbakkang, Sabtu (24/4/2021).

PANGKEP—Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau menghadiri penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 2, di aula kantor Desa Taraweang, Kecamatan Labbakkang, Sabtu (24/4/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, anggota Fraksi Nasdem DPRD Pangkep, Muh. Reski Darmawansa dan Camat Labbakkang, Abd. Haris.

BLT-DD kepada 18 orang kepala keluarga warga Desa Taraweang, selain itu juga dilaksanan penyerahan bantuan bak air sebanyak 150 buah di 5 dusun yang ada di desa Taraweang, penyerah insentif kepada perangkat desa, BPD, RK/RT, bidang keagamaan dan kader posyandu.

“Ini tak lain salah satu program unggulan bapak bupati demi memajukan masyaraka desa Taraweang,” terang Amirudding Mading, SH Kepala Desa Taraweang.

Dalam sambutan ya Bupati Pangkep berharap, “Semoga bantuan ini digunakan sebaik- baiknya, kita tahu pemberian BLT ini tujuannya untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat, di masa pandemi ini. Banyak dari kita yang terkena dampaknya apalagi dari segi ekonomi.” (m4t)