Danamon-JCB, berkolaborasi Luncurkan Kartu Kredit yang Bebaskan Pengguna dari Rutinitas

Danamon-JCB, berkolaborasi Luncurkan Kartu Kredit yang Bebaskan Pengguna dari Rutinitas
Pada acara peluncuran dihadiri Presiden Direktur PT Bank Danamon Indonesia, Tbk, Yasushi Itagaki, Presiden Direktur PT JCB International Indonesia, Takumi Takahashi, Psikolog, Saskhya Aulia Prima, M.Psi., penyanyi dan penulis lagu asal Jepang Hiroaki Kato, serta Karina Nadila, Aktris dan Puteri Indonesia Pariwisata 2017.

Lebih lanjut dijelaskan, bahwa Fitur utama dari Kartu Kredit Danamon JCB Precious adalah:

Tiket pulang pergi Jakarta-Singapura atau staycation di Bali cukup dengan menukarkan D-Points. 4x D-Points untuk setiap transaksi senilai Rp2.500 dan bonus 16.000 D-Points setiap bulan.

Kejar hobimu dengan cicilan hingga 36 bulan untuk setiap transaksi, yang dapat diubah dengan mudah melalui aplikasi DCard Mobile atau Hello Danamon 1-500-090.

Nikmati metode pembayaran bulanan dengan mudah seperti tagihan ponsel dan internet, dan dapatkan cashback hingga Rp100.000 setiap bulannya.

Akses eksklusif ke berbagai airport lounge baik di Indonesia maupun di luar negeri dengan Lounge Key.

Berita Lainnya

Penawaran-penawaran menarik dari berbagai merchant seperti: Beli 1 gratis 1 atau diskon hingga 30% untuk makan di Restoran Boga Group, Nikmati Japan Dining Festival dengan diskon hingga 20% pada merchant yang berpartisipasi, Nikmati diskon khusus Beli 1 Gratis 1 di Cinema XXI setiap Senin untuk bersantai, gratis membership di ABC Cooking Studio, serta diskon 10% dan tambahan 10%, cashback untuk tiket penerbangan kelas bisnis menuju Amerika Serikat dan Kanada dengan ANA Airlines, Hemat hingga Rp100.000 dari setiap pengeluaran minimal Rp1.000.000 di Tokopedia, Shopee, Blibli, dan Traveloka.

Pemegang Kartu Kredit Danamon JCB Precious akan langsung mendapatkan complementary voucher Haagen Dazs senilai Rp50.000 dan travel e-voucher hingga Rp3.500.000 yang dapat digunakan untuk tiket pesawat, staycation atau apa saja untuk transaksi di 2 (dua) bulan pertama setelah kartu disetujui.

Untuk informasi lengkap mengenai fitur, Karina Nadila, Aktris dan Puteri Indonesia Pariwisata 2017. (*/70n)

Berita Terkait