Danamon-JCB, berkolaborasi Luncurkan Kartu Kredit yang Bebaskan Pengguna dari Rutinitas

Danamon-JCB, berkolaborasi Luncurkan Kartu Kredit yang Bebaskan Pengguna dari Rutinitas
Pada acara peluncuran dihadiri Presiden Direktur PT Bank Danamon Indonesia, Tbk, Yasushi Itagaki, Presiden Direktur PT JCB International Indonesia, Takumi Takahashi, Psikolog, Saskhya Aulia Prima, M.Psi., penyanyi dan penulis lagu asal Jepang Hiroaki Kato, serta Karina Nadila, Aktris dan Puteri Indonesia Pariwisata 2017.

JAKARTA—PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) mengumumkan peluncuran Kartu Kredit Danamon JCB Precious yang inovatif yang memberikan kemudahan dan mendukung keinginan pemegang kartu untuk dapat melepaskan diri sejenak dari rutinitas sehari-hari tanpa kehilangan kendali atas pengelolaan keuangan mereka.

Sesuai Siaran Pers yang diterima Media Sulsel, Sabtu (19/03/2020), hadir pada acara peluncuran hari ini antara lain;  Presiden Direktur PT Bank Danamon Indonesia, Tbk, Yasushi Itagaki, Presiden Direktur PT JCB International Indonesia, Takumi Takahashi, Psikolog, Saskhya Aulia Prima, M.Psi.,  penyanyi dan penulis lagu asal Jepang Hiroaki Kato, serta Karina Nadila, Aktris dan Puteri Indonesia Pariwisata 2017.

Mengutip data AC Nielsen pada tahun 2021, 93 persen penduduk Indonesia dengan pendapatan minimal 10 juta per bulan, dapat diklasifikasikan sebagai kelompok menengah ke atas dan kelompok atas, di mana 94 persen di antaranya adalah pengusaha atau karyawan.

Dengan rentang usia 30 hingga 54 tahun, mereka memiliki ciri khas menyukai kegiatan yang dapat membantu mereka menjaga kesehatan mental dengan membebaskan diri sejenak dari rutinitas sehari-hari, seperti traveling, belanja online, memasak, bersepeda, mengoleksi tanaman hias,dan sebagainya.

Melalui kegiatan ini, mereka berharap dapat merasa segar dan semangat kembali sehingga mereka dapat terus menjalankan tanggung jawab profesional mereka sehari-hari dan tetap produktif.

Menurut Presiden Direktur PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. Yasushi Itagaki, Danamon memahami kebutuhan segmen menengah ke atas yang pada umumnya bercita-cita untuk lebih sukses, memiliki rasa ingin tahu yang besar, dan senang mengikuti gaya hidup terkini. Mereka adalah orang-orang yang menghargai pengalaman hidup.

Berita Lainnya

Berita Terkait