DPD Himperra dan Forum CSR Kesos Sulsel Kolaborasi Bantu Korban Kebakaran di Makassar

DPD Himperra dan Forum CSR Kesos Sulsel Kolaborasi Bantu Korban Kebakaran di Makassar
DPD Himpunan Pengembang Pemukiman dan Perumahan Rakyat (Himperra) Sulawesi Selatan berkolaborasi dengan Forum CSR Kessos Sulsel dalam kegiatan Kepedulian dan keprihatinan bencana kebakaran di 2 Lokasi di kota Makassar yakni, Rappokalling dan Rappocini.

MAKASSAR—DPD Himpunan Pengembang Pemukiman dan Perumahan Rakyat (Himperra) Sulawesi Selatan berkolaborasi dengan Forum CSR Kessos Sulsel dalam kegiatan Kepedulian dan keprihatinan bencana kebakaran di 2 Lokasi di kota Makassar yakni, Rappokalling dan Rappocini.

Sebagaimana disampaikan Ketua Umum DPD Himperra Sulsel H. Burhanuddin bahwa dalam kegiatan kolaborasi ini pihaknya melibatkan pengurus dan anggota DPD Himperra.

“Alhamdullilah Hasilnya mendapatkan respon sangat Positif untuk kegiatan Kepedulian ini,” tutur Burhanuddin.

Lebih lanjut menurut Burhanuddin, kolaborasi Himperra dengan forum CSR Kessos Sulsel di kegiatan Kepedulian sosial dan Kemanusiaan akan dibangun kerjasama dan Komitmen yang lebih kuat lagi.

Hal senada dituturkan Ketua OKK Himpera Sulsel, Leo Arik yang menilai, Forum CSR Kessos Sulsel sebagai forum yang tepat untuk berkolaborasi karena langsung terjun ke lokasi bencana dan korban.

Sementara itu Pada Ketua Forum CSR Kesos Sulsel, Bachnar B Abdullah, menyampaikan banyak terima kasih kepada DPD Himperra Sulsel khususnya Divisi hubungan antar Lembaga, Bachdar Kalfera, yang hadir langsung di lapangan dalam proses penyaluran dan penyerahan bantuan untuk korban kebakaran rumah di Rappokalling dan Rappocini, Jumat (30/10/2022).

Berita Lainnya

“Turut bela sungkawa atas musibah yang menimpa korban kebakaran, harapan kami bantuan dari DPD Himperra Sulsel bersama Mitra lain dan Pengurus ini dapat membantu kebutuhan sandang dan pangan masyarakat yang terdampak,” ujar Bachnar yang juga merupakan Dirut Benhard Group. (m4l)

Lihat Juga:  Kebakaran Hutan Melanda China, Menewaskan 19 Orang

Berita terkait