Beranda » Daerah » Fatmawati Resmikan Masjid di Takkalasi
Daerah

Fatmawati Resmikan Masjid di Takkalasi

SIDRAP – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sidrap, Hj. Fatmawati Rusdi meresmikan masjid bernama Masjid Ilham, di Desa Takkalasi, Kecamatan Maritengae, Kabupten Sidrap, Selasa (27/6/2017).

Peresmian masjid ini dirangkaikan dengan halal bihalal IKKB Nene’ Lampe yang ke 16. Hadir dalam acara tersebut Sekertaris Daerah, Sudirman Bungi mewakili Bupati Sidrap, Ketua IKKB Nene’ Lampe H. Muh. Djabir Kadir, Anggota DPRD Sidrap, Fraksi Golkar Andi Sugiarto, Saenal, Kepala Dinas Kesehatan Sidrap, dr. Irwansyah dan lain sebagainya.

H. M. Djabir yang juga inisiator pembangunan masjid Ilham menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh keluarga, masyarakat Takkalasi, serta rombongan yang menyempatkan diri hadir dalam momentum menyambung silaturahmi khususnya keluarga Nene’ Lampe.

Sudirman Bungi yang membacakan sambutan Bupati H. Rusdi Masse. Dia berterima kasih serta apresiasi kepada H. Djabir yang menjadi pelopor pembangunan masjid Ilham dan beberapa masjid yang telah dibangunnya.

Hj. Fatmawati usai meresmikan masjid meyerahkan Alquran serta menyumbangkan karpet 10 gulung untuk melengkapi dalaman masjid tersebut. (*/464ys)