Beranda » Event » Gandeng Niar Arts, R2 Indonesia Gelar Ekslusive Semi Private Workshop MUA
Event

Gandeng Niar Arts, R2 Indonesia Gelar Ekslusive Semi Private Workshop MUA

MAKASSAR – MUA (Make Up Artis) bukan lagi sesuatu yang baru di Indonesia. Beberapa tahaun ini banyak MUA bermunculan dan menjadi trend kecantikan yang kian digemari kaum hawa.

Jika dulu, jasa makeup artist hanya dikenal di lingkungan artis, pejabat dan sosialita, saat ini mayoritas perempuan mulai tertarik menggunakan jasa makeup artist untuk berbagai keperluan, seperti Make Up untuk Wisudah, Wedding maupun untuk kebutuhan lainnya.

Di kota Sulawesi selatan sendiri ada sosok wanita yang sangat familiar di dunia MUA, Dia adalah Niars.

Niars memulai karirnya di usia muda dan kini dia dinobatkan sebagai MUA terbaik di Sulsel dan menjadi the best mua east Indonesia versi tribun timur.

Dari itu R2 Indonesia bersama LT PRO menggelar secara ekslusive Workshop yang menghadirkan Niar Art Mua secara exlusive dan semi private MUA di beberapa kota di indonesia, termasuk kota makassar.

Menurut Managemen R2 Indonesia, Dicky mengungkapkan bahwa Niar sudah menjadi brand bagi MUA sehingga pihaknya menggelar Indonesia Tour 2018.

Dalam Press conferance launching event Indonesia Tour MUA with LTPRO yang digelar di sky lounge hotel Continent Makassar, Sabtu (3/3) Dicky mengungkapkan bahwa event ini akan di gelar di 16 kota besar di Indonesia selain itu juga akan digelar di Malaysia dan Singapura.

Kota Makassar sendiri menjadi Kota pertama gelaran Ekslusive Semi Private Wokshop MUA yang juga akan di lakasanakan di Hotel Continent Makassar pada Minggu (4/3).

Dicky mengungkapkan bahwa untuk peserta workshop MUA Makassar, peserta dibatasi hingga 40 peserta dan selain itu ada juga pendaftar dari luar kota.

“Untuk peserta Makassar, ada juga sejumlah peserta dari luar seperti dari Sulawesi Barat dan Balikpapan, untuk jumlah peserta kami batasi hingga 40 peserta, dengan harapan bisa maksimal dalam memberikan keahliannya kepada peserta,” ujar Dicky, Sabtu (3/3).

Sementara itu untuk mengikuti workshop ini Dicky mengungkapkan bahwa peserta cukup membayar Rp. 1,5 Juta untuk memperoleh ilmu dari Niar Art Mua.

“Untuk kesempatan ini, peserta cuma membayar Rp. 1,5 Juta, itu sudah mendapatkan goodie bag dan pastinya ilmu dari Niar Art Mua, ” ujarnya.

Lebih jauh dia menjelaskan bahwa tour di indonesia selanjutnya akan digelar di Palu, Kendari, Manado, Medan, Banjarmasin, Surabaya, bandung, Jakarta, Lampung, Samarinda, Pekanbaru,, Padang, Jayapura dan Batam. [4ld]