GEMPITA Maros Doakan Amran Sulaiman Jadi Kandidat Cagub Sulsel
Ketua GEMPITA Maros, Aksa Arsyad. (foto: pribadi)

MAROS—Pasca gelaran Pilkada Serentak 2020 di beberapa kabupaten/kota, masyarakat Sulawesi Selatan hari ini disuguhi dengan ramainya pembicaraan mengenai bakal calon Gubernur Sulsel penantang petahana pada tahun 2023.

Salah satu Tokoh Sulsel menurut beberapa pakar politik yang digadang-gadang menjadi penantang kuat Gubernur Nurdin Abdullah saat ini yakni Amran Sulaiman yang merupakan mantan menteri pertanian era Jokowi-JK ini dan pembina dari GEMPITA Nasional.

Aksa Arsyad selaku Ketua GEMPITA Maros mendoakan dan mendukung penuh langkah Amran Sulaiman jika memang akan maju bertarung menjadi orang nomor satu di Sulawesi Selatan.

GEMPITA yang tak lain adalah gerakan pemuda tani telah terbentuk di 24 Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan, sejak Bapak Amran Sulaiman menjadi menteri pertanian era Jokowi-JK, GEMPITA sangat eksis mengawal kebijakan pertanian hingga sampai ke kelompok tani.

Maka Aksa sapaannya akan meminta pengurus GEMPITA Sulsel untuk ikut memperjuangkan Amran Sulaiman menjadi orang nomor satu di Sulawesi Selatan, karena kita punya modal basis dukungan yang sudah ada sejak lama. (*)