Genetika Desak BNN dan Kepolisian Tindaki Peredaran Obat Daftar G di Gowa

 

GOWA – Generasi Muda Nusantara Anti Narkoba (Genetika), minta aparat kepolisian dan Badan Narkotika Nasional (BNN) provinsi Sulsel, dapat menindaklanjuti informasi masyarakat agar pengunaan obat terlarang dapat dicegah sehingga generasi muda dapat terselamatkan sejak dini.

Desakan itu dilakukan Genetika, menurut juru bicara Genetika, Asri Samsuddin, dikarenakan pihaknya telah menerima laporan masyarakat, bahwa obat daftar G yang beredar di beberapa titik di kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, diduga diproduksi di kabupaten Gowa, dalam bentuk produksi rumah tangga.

Hal itu diyakini lanjut Asri, karena adanya temuan peredaran obat G tersebut dilakukan pada malam hari di sejumlah titik dengan menggunakan mobil box yang dicurigai dari arah Makassar.

Berdasarkan laporan relawan Genetika yang berada di beberapa kecamatan di kabupaten Gowa, secara lembaga telah dibentuk tim khususnya untuk mencari kebenaran dari laporan relawan yang sementara memantau lokasi yang diduga sebagai lokasi produksi rumah tangga.

Dari pantauan tersebut, lanjut Asri, beberapa kecamatan yang selama ini marak peredaran obat daftar G diantaranya kecamatan Sombaopu, Pallangga dan kecamatan Tinggimoncong.

Untuk itu Asri berharap aparat kepolisian Polres Gowa dan BNN provinsi Sulawesi Selatan dapat menindaklanjuti informasi masyarakat tersebut.(*/464ys)

 

0 Comments

Komentar Anda

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register