Makassar, Puluhan masyarakat dan mahasiswa yang tergabung dalam Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika (GENETIKA) Kota Makassar mengelar aksi unjuk rasa di Depan Kantor Polrestabes Makassar, Senin, (2/9), menuntut dan mendorong proses Hukum RT Caleg terpilih DPRD Makassar dari Partai PPP, dilanjutkan.

Dalam orasinya Jenderal Lapangan GENETIKA Makassar, Amin Rais, mengajak seluruh masyarakat kota Makassar menolak pelantikan wakil rakyat yang terlibat kasus narkoba serta meminta DPW PPP Sulawesi Selatan segera mengeluarkan surat pemecatan terhadap kader yang dinilai menciderai nama baik partai.

Aksi tersebut mendapat respon dari Kasat Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Diari Astetika yang menemui pengunjuk rasa di depan halaman polrestabes Makassar, yang terletak di Jl. Ahmad Yani, Kota Makassar tersebut.

Kompol Diari Astetika berjanji akan menjalankan proses Hukum RT inisial Caleg terpilih DPRD kota Makassar Dapil ll yang terbukti memiliki dan mengunakan narkoba, sesuai proses hukum yang berlaku.

DPD GENETIKA Kota Makassar terus melakukan pengawalan proses hukum yang sementara bergulir di Polrestabes Makassar hingga proses sampai di meja hijau.(*/464ys)