Hantam Truk Parkir, Warga Bantimurung ini Tewas di Tempat

MAROS – Terjadi Kecelakaan maut di Jl. Poros Bantimurung-Maros KM 7-8 antara pengendara sepeda motor honda supra fit warna hitam bernomor Polisi DD 6980 OB dengan sebuah Truk Hino bernomor polisi DD 9558 OJ, Selasa (22/5/2018) pukul 19.30 wita. Pada musibah itu, pengendara sepeda motor meninggal di tempat.

Korban pengendara sepeda motor bernama Syamsul Alam (30) merupakan warga Lingkungan Pakalu, Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Bantimurung, Maros mengalami luka serius pada bagian kepala dan meninggal dunia ditempat kejadian

Peristiwa nahas ini berawal saat sepeda motor yang dikendarai Syamsul Alam bergerak dari arah Bone menuju ke Maros. Namun tiba-tiba korban panik kemudian menabrak bagian belakang sebelah kanan mobil truk Hino yang sementara parkir diatas badan jalan mengarah ke Maros

Keterangan petugas Sat Lantas Polres Maros menyebutkan, pengemudi truk bernama Asri Dg Mappa (30) beralamat di alamat sekarang Jl. Paccerakkang No. 147 Makassar. Sedangkan alamat sesuai di SIM di Jl. Karaeng Pado Rt 03 Rw 04 Malino, Gowa.

Kapolres Maros AKBP Yohanes Richard Adrians membenarkan kecelakan maut tersebut. Sopir truk telah diamankan, mobilnya mengalami kerusakan dan sementara memperbaiki mesin yang berada pada bagian depan mobil tersebut.

Kecelakaan maut itu sempat membuat heboh warga di sekitar lokasi kejadian Jl. Poros Bantimurung-Maros tepatnya di dekat SPBU Jawi Jawi, Desa Minasa Baji, Kecamatan Bantimurung, Maros. (aks/shar)

Hantam Truk Parkir, Warga Bantimurung ini Tewas di Tempat

0 Comments

Komentar Anda

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register