MEDIASULSEL.com – Wakil Walikota Makassar, Dr Syamsu Rizal “Deng Ical” mengajak masyarakat untuk bersama-sama perangi narkoba karena narkoba itu merupakan musuh kita bersama.

Menurut, Deng Ical yang juga ketua badan narkotika (BNK) kota Makassar narkoba tidak hanya menyasar kota Makassar bahkan narkoba sudah menyebar meluas ke pelosok penjuru desa di seluruh Indonesia.

“Narkoba sudah tidak hanya menyasar di kota-kota besar tetapi narkoba sudah merambah di daerah pelosok pemukiman warga, oleh karena itu mari kita bersama-sama memerangi narkoba, karena narkoba dapat merusak generasi muda bangsa Indonesia,” kata Deng Ical pada upacara Hani 2016 di kantor Walikota Makassar, Senin pagi (22/8/2016).

Syamsu Rizal sapaan Deng Ical berharap, semua elemen masyarakat harus ikut bersama memerangi narkoba, baik lembaga hukum, LSM dan tokoh masyarakat. Hal ini untuk mengurangi ruang gerak para pengedar narkoba yang sangat meresahkan masyarakat.

“Mari kita ikut membantuk pihak kepolisian dalam memerangi peredaran narkoba Indonesia terutama dikota Makassar,” ujar Wawali.

Sekedar diketahui, Pada upacara hari anti narkoba (Hani) 2016 dipimpin langsung oleh Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto. Hadir dalam upcara tersebut, Kapolretabes Makassar, Kombes Rusdi Hartono dan seluruh pejabat pemerintah kota Makassar. (*)