Beranda ยป Makassar ยป Ilham: Sosialisasi Standar Baku Pembuatan Alas Hak Pertanahan diikuti Berbagai Unsur
Ilham: Sosialisasi Standar Baku Pembuatan Alas Hak Pertanahan diikuti Berbagai Unsur
Makassar

Ilham: Sosialisasi Standar Baku Pembuatan Alas Hak Pertanahan diikuti Berbagai Unsur

MAKASSAR – Dinas Pertanahan Kota Makassar melaksanakan acara sosialisasi standar baku pembuatan alas hak pertanahan di colonial hotel Makassar (6-11-18), acara ini dibuka langsung oleh Sekretaris Dinas pertanahan Kota Makassar Drs.H.Andi Badi Sommeng.

Ketua Panitia acara, Andi Ilham mengatakan, kegiatan sosialisasi standar baku pembuatan alas hak pertanahan diikuti oleh berbagai unsur pemerintahan termasuk para kepala sekolah dan puskesmas dikota makassar.

“Acara ini diikuti oleh berbagai unsur pemerintahan termasuk para kepala sekolah dan puskesmas dikota makassar,serta menghadirkan para nara sumber yang ahli dan kompoten dibidangnya,” Kata Andi Ilham.

“Maksud dan Tujuan dari kegiatan sosialisasi standar baku pembuatan alas hak pertanahan,untuk memberikan pemahaman agar sertifikasi dan pengamanan aset yang digunakan dan dikelola masing-masing Organisasi perangkat Daerah (OPD) dapat berjalan dengan baik, sehinggga kedepannya tidak ada lagi keluhan termasuk penyerobota,” tutup Ilham. [udn]