Beranda » Bisnis » Jakmall.com BLACK FRIDAY, Tawarkan Satu Hari Jual Rugi untuk Masyarakat Indonesia
Jakmall.com BLACK FRIDAY, Tawarkan Satu Hari Jual Rugi untuk Masyarakat Indonesia
Jakmall.com sebagai marketplace termurah se-Nusantara memberikan diskon besar-besaran di event Black Friday tahun ini.
Bisnis

Jakmall.com BLACK FRIDAY, Tawarkan Satu Hari Jual Rugi untuk Masyarakat Indonesia

BISNIS – Momen Black Friday yang selama ini ditunggu-tunggu oleh masyarakat luar negeri, kini hadir lagi di Indonesia untuk memanjakan masyarakat tanah air.

Black Friday merupakan event yang terkenal di Amerika, karena pada hari itu berbagai macam barang dijual dengan harga yang sangat murah.

Jakmall.com sebagai marketplace termurah se-Nusantara memberikan diskon besar-besaran di event Black Friday tahun ini.

Berbagai macam produk bisa didapatkan untuk memenuhi kebutuhan mulai dari aksesoris gadget seperti Powerbank dengan harga 40 ribu rupiah, barang-barang unik, sampai smartphone terbaru.

Marketplace yang baru menginjak usia dua tahun ini memberikan harga JUAL RUGI pada event BLACK FRIDAY, yang hanya berlangsung selama satu hari.

Pada event ini, Jakmall memberikan Harga Jual Rugi yang otomatis muncul di hari Jumat 23 November 2018 dari jam 00.00 WIB – 23.59 WIB dengan
ribuan barang yang bisa dipilih langsung oleh masyarakat pengguna Jakmall.com.

“Teman-teman langsung mendaftarkan diri aja untuk memiliki akun. Setelah itu, pengguna Jakmall bisa membeli barang dengan harga Jual Rugi baik melalui aplikasi di smartphone maupun di website Jakmall.com.” jelas Reza Aggi, Chief Marketing Officer Jakmall.

Selama event BLACK FRIDAY berlangsung, pengguna Jakmall.com bisa membeli produk apa saja dengan harga JUAL RUGI.

Supaya semuanya kebagian, satu akun dapat membeli maksimal 3 unit setiap produknya, jadi ketika membeli produk powerbank 10.000mAh bisa mendapatkan 3 unit powerbank tersebut.

Hal ini diberlakukan agar semua pengguna Jakmall.com bisa berbelanja nyaman dan memperoleh produk yang diinginkan.

Jika ingin lebih banyak, Pengguna bisa menggunakan akun teman secara diam-diam untuk memaksimalkan event dan membeli lebih dari 3 item setiap produknya.

Bagi Pengguna Jakmall.com, baiknya menentukan pilihan barang yang akan dibeli dan set alarm agar
tidak ketinggalan event BLACK FRIDAY ini.

Untuk jaringan Jakmall.com telah dipersiapkan secara maksimal agar pengguna bisa mengakses website Jakmall.com http://bit.ly/black-friday-jakmall-idn-times lebih nyaman untuk menikmati event yang berlangsung.

“Kami telah menyiapkan sebaik-baiknya untuk event ini dan pastinya kami menjamin kenyaman para pengguna Jakmall.com”

“Karena JUAL RUGI Jakmall hanya berlangsung 1 hari, jadi maksimalkan kesempatan yang ada dan jangan disia-siakan. Selamat menyambut BLACK FRIDAY dan selamat menikmati belanja #PastiUntung di Jakmall.com,” pungkas Reza Aggi. [*/shar]