Jeep Kalla Kars Tutup 2022 dengan Jeep Wrangler Rubicon Sky One Touch

Jeep Kalla Kars Tutup 2022 dengan Jeep Wrangler Rubicon Sky One Touch
Jeep Kalla Kars selaku authorized dealership Jeep di wilayah Indonesia Timur menutup tahun 2022 dengan memperkenalkan Jeep Wrangler Rubicon Model Year 2023. Jeep terbaru ini pun diitargetkan langsung menjadi incaran di kalangan pecinta Jeep.

MAKASSAR—Jeep Kalla Kars selaku authorized dealership Jeep di wilayah Indonesia Timur menutup tahun 2022 dengan memperkenalkan Jeep Wrangler Rubicon Model Year 2023. Jeep terbaru ini pun diitargetkan langsung menjadi incaran di kalangan pecinta Jeep.

Jeep Wrangler Rubicon ini dikenal dengan sebutan “Sky-One Touch Power Roof” yang diluncurkan di Showroom Jeep Kalla Kars, Kamis (22/12/2022). Ciri khasnya ialah tampil dengan dengan atap yang dapat terbuka.

Model ini memberikan kemudahan bagi pengendara dalam hal penggunaan soft top, dimana di barisan depan kendaraan, bagian atap dapat dibuka secara otomatis hanya dengan sentuhan tombol, agar pengemudi dapat menikmati udara segar.

Soft top ini terbuat dari bahan kain terpal tebal berwarna hitam, yang merupakan bahan yang sama seperti yang digunakan di atap Soft Top. Atap “Jeep Sky-One Touch Power Roof” ini dapat  terbuka mulai dari rangka kaca depan sampai dengan area penumpang bagian belakang dari bangku baris kedua.

“Adanya beberapa perubahan yang diberikan pada Jeep Wrangler Rubicon model year 2023 Sky one touch power roof ini membawa dampak yang positif bagi kami selaku dealer. Dimana customer memiliki tambahan pilihan di model Jeep itu sendiri,. Kami optimis Jeep terbaru ini akan menjadi incaran para pecinta Jeep di tahun 2023,” ungkap Fery Irawan, Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars.

Sementara Operational Manager Kalla Kars, Yuri Afdilah, mengungkapkan, 2022 masih merupakan tahun yang menantang. Namun, Jeep Kalla Kars tetap melaluinya dengan sangat baik.

Berita Lainnya
Lihat Juga:  Kalla Rescue Tingkatkan Kesiapsiagaan Bencana

“Terbukti dari peningkatan penjualan dari tahun 2021 ke tahun 2022 sebesar 39% untuk penjualan unit premium Jeep. Angka ini menunjukkan bahwa peminat kendaraan Jeep di Indonesia timur sangat baik. Kami selalu optimis dapat memperoleh angka penjualan yang lebih baik di tahun 2023,” jelas Yuri.

Atap Sky-One Touch Power Roof pada Jeep terbaru ini dapat dinikmati tanpa membuat kabin menjadi berisik karena hembusan angin pada saat berkendara. Dengan kaca samping ditutup penuh, suasana kabin bisa cukup tenang sampai dengan kecepatan sekitar 100 Kpj.

Atap ini adalah cara luar biasa untuk menikmati alam melalui Jeep Anda. Rasanya seperti atap konvertibel lainnya saat terbuka penuh atau bisa dibuka sedikit saja untuk membiarkan sedikit udara dan matahari di atas kepala Anda. Kemudahan pengoperasiannya menjadi bagian yang terbaik dari semua tipe mobil SUV terbuka lainnya.

Jeep Kalla Kars Tutup 2022 dengan Jeep Wrangler Rubicon Sky One Touch
Jeep Kalla Kars selaku authorized dealership Jeep di wilayah Indonesia Timur menutup tahun 2022 dengan memperkenalkan Jeep Wrangler Rubicon Model Year 2023. Jeep terbaru ini pun diitargetkan langsung menjadi incaran di kalangan pecinta Jeep.

Namun, bagi pelanggan yang masih menyukai atap keras atau Hard-Top, tipe ini juga masih tersedia. Dengan beberapa tambahan aksesoris standar OEM dari MOPAR, seperti cover ban serep original dengan logo Jeep lalu penambahan handle grip pada bagian interior bertujuan untuk memudahkan penumpang pada saat masuk ke dalam kendaraan.

Kini juga hadir penambahan opsi standar berupa pemanas setir dan pemanas jok bangku depan  menjadikan Jeep Wrangler Rubicon ini lebih terasa mewah dan nyaman.

Selain itu, untuk model lain yang tetap masih tersedia, seperti Jeep Wrangler Rubicon 2-Door dan Jeep Wrangler Sahara 4-Door, juga mendapatkan tambahan seperti handle grip dari MOPAR, pemanas setir dan bangku depan, serta cover penutup ban serep khas Jeep.

Sementara untuk model Jeep Gladiator Rubicon, akan mendapatkan handle grip dari MOPAR dan juga wireless speaker dengan koneksi bluetooth yang akan menambah keseruan dalam bertualang karena speaker ini dapat dipindahkan dari dalam kendaraan dan dibawa keluar untuk aktivitas outdoor.

Lihat Juga:  Member COC Makassar Raih Juara 1 Kompetisi Dyno Honda Sport

Jeep Wrangler Rubicon untuk Model Year 2023, baik yang model 2-Door maupun 4-Door (kecuali SAHARA dan GLADIATOR) juga mendapatkan sentuhan disain baru untuk velg atau lingkar roda.

Masih menggunakan lingkar roda berukuran 17” dibalut dengan ban performa tinggi keluaran BF-Goodrich ukuran 32” tipe MT, menjadikan Jeep Wrangler Rubicon ini kendaraan yang siap menemani pemiliknya untuk berpetualang ataupun untuk beraktivitas sehari-hari.

Pelanggan yang berminat untuk mengetehaui Informasi layanan penjualan dan servis Kalla Jeep bisa berkunjung ke Jl. Ahmad Yani No.15 Makassar (showroom & bengkel).

Akses juga ke website kallakars.co.id atau sosial media Kalla Kars di Instagram @kallakars_id, dan Facebook Info Kalla Kars. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

Harga (Off The Road) Jeep Wrangler Model Year 2023 :

  • Jeep Wrangler JL Rubicon 4-door 2.0L “Sky-One Touch” (soft-top) : IDR 1,880,000,000,-
  • Jeep Wrangler JL Rubicon 4-door 2.0L “Dual-Top” (hard-top) : IDR 1,860,000,000,-
  • Jeep Wrangler JL Rubicon 2-door 2.0L “Dual-Top” (hard-top) : IDR 1,782,000,000,-
  • Jeep Gladiator Rubicon 3.6L V-6 : IDR 2,160,000,000,-
  • Jeep Compass 1.4L : IDR 833,000,000. (*)

Berita terkait