Beranda Β» Daerah Β» Kapolsek Malangke Hadiri Serah Terima Jabatan Kades Tokke dan Pince Pute
Kapolsek Malangke Hadiri Serah Terima Jabatan Kades Tokke dan Pince Pute
Kapolsek Malangke menghadiri serah terima jabatan Kepala Desa Tokke dan Pince Pute di Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan periode 2018-2024. (Foto: Dok)
Daerah

Kapolsek Malangke Hadiri Serah Terima Jabatan Kades Tokke dan Pince Pute

LUWU UTARA – Kapolsek Malangke Iptu Abd Rauf SH, MH bersama Wakapolsek Ipda Sabaruddin SH, MH hadiri serah terima jabatan Kepala Desa Tokke dan Kepala Desa Pince Pute, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan periode 2018-2024, Kamis (3/1/2019).

Acara tersebut digelar di dua tempat berbeda yaitu Kantor Desa Tokke dan Kantor Desa Pince Pute.

Serah terima jabatan dua Kades tersebut langsung diserahkan oleh Camat Malangke Tasman, S.Pd dari pejabat lama ke pejabat baru.

Adapun nama pejabat yang melakukan serah terima jabatan yakni; Kades Tokke dari pejabat lama Masnur, S.AN ke pejabat baru Nurlang Tabo dan Kades Pince Pute dari pejabat lama Mustari ke pejabat baru Mail Baharuddin, SPd.

Kapolsek Malangke Iptu Abd Rauf dalam sambutannya mengatakan setelah dilaksankannya pelantikan dan serah terima jabatan kades terpilih ini. “Kami mengharapkan agar Kades terpilih lebih bekerja secara maksimal dengan merangkul seluruh elemen masyarakat guna menciptkan situasi Kamtibmas yang Kondusif,” jelasnya.

Ditambahkannya dalam kesempatan tersebut Kapolsek Malangke juga memberikan himbauan pada masyarakat agar lebih berhati-hati, cerdas dan jeli melihat dan mengamati tindak kejahatan.

Perlu adanya perhatian dari masyarakat dalam memberikan informasi terhadap tindakan yang meresahkan masyarakat atau tindakan yang melanggar hukum.

β€œOleh karena itu marilah kita bersama-sama memerangi kejahatan dengan memperhatikan lingkungan kita masing-masing, jika ada yang mencurigakan segera informasikan ke Kepolisian/Polsek Malangke,” ucap perwira pertama berpangkat Iptu itu.

Turut hadir dalam acara tersebut Babinsa Kecamatan Malangke Serda Emor Kasa, Staf Pemerintah Desa, dan masyarakat setempat.

Citizen Report : Nirwan
Luwu Utara, Sulawesi Selatan