Kapolsek Manggala Ajak Warga Jadi Polisi Bagi Dirinya

Kapolsek Manggala Ajak Warga Jadi Polisi Bagi Dirinya
Kapolsek Manggala Kompol H. Syamsuardi, S.Sos, MH saat bersilaturahmi bersama warga dan komunitas 'Arisan Sosial Manggala', di Posyandu RW 05 Kelurahan Manggala, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sabtu 12 November 2022. (Mediasulsel.com/APW)

MAKASSAR—Keamanan dan ketertiban masyarakat bukan tanggungjawab Polisi semata, tapi peranan masyarakat sangat menentukan dalam memelihara situasi yang kondusif.

Hal itu disampaikan Kapolsek Manggala Kompol H. Syamsuardi, S.Sos, MH saat bersilaturahmi bersama warga dan komunitas ‘Arisan Sosial Manggala’, di Posyandu RW 05 Kelurahan Manggala, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sabtu (12/11/2022)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Koordinator Forum Komunikasi Polisi Masyarakat (FKPM) Kecamatan Manggala, Andi Pasamangi Wawo, Babinkamtibmas Aipda Alfaizal Dtt, SH, para Ketua RT dan RW Toga,Tomas,Toda dan ibu ibu Majelis Taklim.

Kapolsek yang baru seminggu bertugas berharap, masyarakat membantu terciptanya ‘Harkamtibmas’ dengan menjadi ‘Polisi’ bagi dirinya, guna menghindari perbuatan yang bisa berdampak pidana.

Menurutnya, seseorang yang sudah jadi ‘Polisi’ jelas bisa mengajak keluarga, tetangga dan lingkungannya. (AP)

Berita Lainnya
Lihat Juga:  BPBD Makassar Salurkan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Pattunuang

Berita terkait