Kapolsek Manggala Ajak Warga Kolaborasi Cegah Gangguan Kamtibmas

Kapolsek Manggala Ajak Warga Kolaborasi Cegah Gangguan Kamtibmas
Kapolsek Manggala Kompol H. Syamsuardi, S.Sos, MH menghadiri apel Hari Kesadaran Nasional di Komplek SD Borong Jambu I, 2 dan 3 yang turut dihadiri Wakapolsek AKP Wahiduddin, S.Sos dan Kepala SD se-Kecamatan Manggala serta sejumlah Babinkamtibmas dengan peserta Upacara sekitar 1.000an murid SD, Kamis 17 November 2022. (Mediasulsel.com/Andi Pasamangi Wawo)

MAKASSAR—Kapolsek Manggala Kompol H. Syamsuardi, S.Sos, MH berharap warga dapat ikut berperan dan berkolaborasi dalam semua kegiatan yang ada di tengah masyakarat, khususnya pencegahan dini terhadap gangguan Kamtibmas.

Hal itu disampaikan Kapolsek Manggala saat bertindak selaku Inspektur Upacapa (Irup) pada apel Hari Kesadaran Nasional di Komplek SD Borong Jambu I, 2 dan 3 yang turut dihadiri Wakapolsek AKP Wahiduddin, S.Sos dan Kepala SD se-Kecamatan Manggala serta sejumlah Babinkamtibmas dengan peserta Upacara sekitar 1.000an murid SD, Kamis (17/11/2022)

Menurut Kapolsek, situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif sangat menentukan semua aspek kehidupan karena segala aktifitas bisa berjalan lancar aman sesuai rencana.

Guna mencegah terjadinya ‘miskomunikasi’, dalam pemberian informasi, Kapolsek pada kesempatan itu memberi nomor telepon dan HP pribadi.

“Jangan segan menelepon karena saya siap menerima telepon dari siapapun sekali 24 jam,” tutur Kapolsek, sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru, saat sesi dialog yang dibarengi dengan makan bersama. (AP)

Kapolsek Manggala Ajak Warga Kolaborasi Cegah Gangguan Kamtibmas
Kapolsek Manggala Kompol H. Syamsuardi, S.Sos, MH menghadiri apel Hari Kesadaran Nasional di Komplek SD Borong Jambu I, 2 dan 3 yang turut dihadiri Wakapolsek AKP Wahiduddin, S.Sos dan Kepala SD se-Kecamatan Manggala serta sejumlah Babinkamtibmas dengan peserta Upacara sekitar 1.000an murid SD, Kamis (17/11/2022).

Berita Lainnya
Lihat Juga:  Korban Gempa Melahirkan 3 Bayi Kembar di RSUD Daya

Berita terkait