Kapolsek Pallangga Ikuti Pelatihan MOP di SPN Batua

Kapolsek Pallangga Ikuti Pelatihan MOP di SPN Batua
Kapolsek Pallangga Iptu Nasruddin, SH, MH, bersama beberapa Kapolsek jajaran Polda Sulsel mengikuti pelatihan Manajemen Operasional Polsek (MOP) yang dilaksanakan di SPN Batua selama 10 hari mulai 20-29 Maret 2021.

MAKASSAR—Kapolsek Pallangga Iptu Nasruddin, SH, MH, bersama beberapa Kapolsek jajaran Polda Sulsel mengikuti pelatihan Manajemen Operasional Polsek (MOP) yang dilaksanakan di SPN Batua selama 10 hari mulai 20-29 Maret 2021.

Kegiatan pelatihan dilakukan secara virtual dan dibuka Sabtu (20/3) oleh Kapusdikminlemdikpol Kombes Pol. Taufik Supriadi dan dihadiri Ka SPN Batua Kombes Pol Joko Pitoyo, S. Sos, Waka SPN AKBP R. K. Aritonang, SPd, SH, dengan jumlah peserta 25 orang dari Polda Sulsel dan 25 orang dari Polda Sulbar.

Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme para Kapolsek dan personilnya sebagai ujung tombak dan garda terdepan untuk menjaga harkamtibmas di wilayahnya.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan tersebut dan berterima kasih kepada Kapolsek Pallangga karena bisa mengikuti pelatihan tersebut.

“Ini semua demi kepentingan institusi,” tegas AKBP Budi Susanto, SIK. (*/70n)

Kapolsek Pallangga Ikuti Pelatihan MOP di SPN Batua
Pelatihan Manajemen Operasional Polsek (MOP) yang dilaksanakan di SPN Batua selama 10 hari mulai 20-29 Maret 2021.

Berita Lainnya

Berita Terkait