Kasatpol Bersama Seluruh Jajaran Lakukan Donor Darah Bersama

MAKASSAR – Rangkaian Peringatan Hut Kemerdekaan Republik indonesia ke 75 tahun, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP Provinsi Sulsel melaksanakaN donor darah bersama dengan UPT Transfusi darah Provinsi Sulsel, Selasa (1/9).

Donor darah yang dilaksanakan dihalaman parkir kantor Satpol PP Sulsel diikuti lansung oleh Kasatpol PP Mujiono, Jajaran kepala bidang, Kepala seksi serta anggota Satpol lainnya.

Kasatpol Sulsel Mujiono mengatakan seluruh jajarannya terlibat dalam Pelaksanaan donor darah sebagai bagian dalam membantu memenuhi kebutuhan darah yang tentunya akan menyelamatkan masyarakat yang membutuhkan.

“Donor darah ini sangat baik untuk kesehatan,sehingga kami bersama seluruh jajaran tentunya akan rutin melaksanakannya, sekaligus membantu masyarakat yang membutuhkan darah,”Ungkapnya.

Ia menyebutkan Sebagai pelayan masyarakat,Satpol PP Provinsi Sulsel senantiasa terus melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya.

“Kami tentunya senantiasa melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan maksimal dengan tetap mengedepankan tindakan tegas dan humanis, “Pungkasnya. [*]

Lihat Juga:  Abdul Somad Ceramah di Rujab, Nurdin Abdullah: Doakan Agar Kepemimpinan Berjalan Sesuai Amanah

Berita terkait