Beranda » Olahraga » Kejuaraan Karate Kapolres Cup Inkanas Lutra Berakhir
Kejuaraan Karate Kapolres Cup Inkanas Lutra Berakhir
Kejuaraan Karate Kapolres Cup Inkanas Lutra.
Olahraga

Kejuaraan Karate Kapolres Cup Inkanas Lutra Berakhir

LUTRA – Kejuaraan Cabang Olahraga (Cabor) Beladiri Karate INKANAS Kapolres Cup telah berakhir Minggu 1 Agustus 2019. Kejuaraan tersebut sebelumnya telah digelar pada 31 Agustus sampai dengan 1 September 2019 yang lalu.

Kegiatan tersebut dibuka langsung olah Kapolres Luwu Utara AKBP Boy Samola, S.IK.,M.H. yang juga selaku Ketua Umum Inkanas Lutra beberapa waktu yang lalu.

Pada Kejuaraan Karete Kapolres Cup Inkanas tersebut merupakan kejuaraan yang memperebutkan piala Kapolres. Sebanyak 110 atlit karate yang berpartisipasi pada kejuaraan tersebut.

Dari keseluruhan para atlit sepenuhnya melibatkan para pelajar dari berbagai tingkatan pendidikan mulai dari tingkat Sekolah Dasar (SD) sampai dengan tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) se-Lutra.

AKBP Boy Samola sangat mendukung dan mengapresiasi semangat antusiasme para atlit karate berpartisipasi dalam kejuaraan perebutan piala Kapolres kali ini.

Semoga pada pertandingan ini diharapkan para atlit bisa memupuk semangat dan spotipitas dalam peningkatan prestasi baik akademik maupun non akademik sehingga kedepannya dapat mengharumkan nama bangsa dan negara. tegas AKBP Boy Samola pada saat membuka kejuaraan Kapolres Cup Inkanas Lutra beberapa waktu lalu.

Para Atlit sangat antusias mengikuti pertaningan tersebut dan mengharapkan akan kembali digelar pada tahun-tahun berikutnya. Penutupan kejuaraan beberapa hari yang lalu ditutup langsung oleh Sekretaris Inkanas Lutra IPTU I Gede Soma.

Iptu I Gede Soma mengharapkan semoga dengan usainya kejuaraan ini, para atlit diharapkan lebih semangat lagi menjunjung spotipitas didalam berbagai hal apapun termaksud pada peningkatan latihan.

Mengapa demikian karena sesungguhnya dengan menjunjung semangat spotipitas serta didukung dengan latihan keras para atlit, nantinya akan mampu meraih prestasi yang gemilang. ungkap Karate Ka DAN IV itu.

Adapun perolehan medali pada kejuaraan Kapolres Cup Inkanas Lutra kali ini, Juara I Umum diraih oleh Pelajar se Kec. Masamba memperoleh 5 emas, 3 perak dan 7 perunggu.

Juara Umum II Ranting Pelajar se Kec. Baebunta dan Baebunta selatan dengan perolehan 4 emas 7 perak dan 15 perunggu dan Juara umum III diraih oleh ranting se Kec. Sukamaju dengan total perolehan medali 4 emas 7 perak dan 8 perunggu. (wan/c/shar)