Advertisement - Scroll ke atas
  • Pemkot Makassar
  • Pemkot Makassar
  • Hari Guru Nasional
Gowa

Kepala BKPSDMD Buka Kegiatan Pengembangan Kapasitas ASN Pemkot Makassar

834
×

Kepala BKPSDMD Buka Kegiatan Pengembangan Kapasitas ASN Pemkot Makassar

Sebarkan artikel ini
Kepala BKPSDMD Buka Kegiatan Pengembangan Kapasitas ASN Pemkot Makassar
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Makassar, Akhmad Namsum membuka kegiatan Pengembangan Kapasitas Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, yang diikuti seluruh Kasubag Umum dan Kepegawaian se-Kota Makassar, di Hotel Celebes Malino, Kabupaten Gowa Sulsel, Jum’at (22/9/2023).
  • Pemprov Sulsel
  • Bapenda Makassar
  • PDAM Makassar
  • DPRD Makassar
  • Siaran Digital
  • Bapenda Sulsel

GOWA—Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Makassar, Akhmad Namsum membuka kegiatan Pengembangan Kapasitas Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, yang diikuti seluruh Kasubag Umum dan Kepegawaian se-Kota Makassar, di Hotel Celebes Malino, Kabupaten Gowa Sulsel, Jum’at (22/9/2023).

Dalam sambutannya, manta Kepala Dinas Pertanahan Kota Makassar ini menyebut, bahwa ASN merupakan pelayanan sekaligus terlayani, sehingga harus memiliki kapasitas yang bagus.

Advertisement
Scroll untuk melanjutkan

“Kita ini pelayan sekaligus terlayani. Jadi, melayani dan terlayani tentu harus punya kapasitas yang bagus,” kata Namsum.

Menurut Akmad, kegiatan dengan mengumpulkan seluruh kasubag umum dan kepegawaian ini, merupakan kegiatan pertama kalinya di lakukan di lingkup Pemkot Makassar, adapon tujuannya lanjut Akmad tidak lain guna meningkatkan kapasitas ASN.

Selain itu, kegiatan yang digelar mulai 22 sampai 23 September juga bertujuan untuk menjaga keharmonisan antar ASN di lingkup Pemerintah Kota Makassar.

“Dua hari ini kita akan merekatkan sekaligus mengentaskan apa yang selama ini jadi kendala,” jelasnya.

Akmad juga berencana untuk melakukan kegiatan serupa, namun dengan peserta yang berbeda. Diantaranya
mengumpulkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan semua camat yang ada di Makassar.

“Kami di BKPSDM akan mengumpulkan semua OPD, semua camat, insya allah kita kumpulkan bersama dalam satu bingkai. Meski di tempat berbeda tapi dengan tujuan sama,” terangnya.

Tujuannya, kata Namsum salah satunya untuk merekatkan hubungan antar ASN. Mulai dari bawah hingga ke atas.

“Agar mulai dari bawah, tengah, sampai yang tertinggi menjadi suatu kesatuan untuk membawa Makassar menjadi lebih baik,” pungkasnya. (*/4dv)