Beranda » Gowa » Kerukunan Keluarga Bulukumba Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW di Sungguminasa
Kerukunan Keluarga Bulukumba Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW di Sungguminasa
Gowa

Kerukunan Keluarga Bulukumba Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW di Sungguminasa

SUNGGUMINASA – Kerukunan Keluarga Bulukumba (KKB) Komunitas Tu Konjo memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Wanita Sungguminasa, Gowa, Minggu (10/2/2019).

Kegiatan ini juga dihadiri ratusan warga bulukumba yang kini menetap di sejumlah wilayah Sulsel diantanranya Maros, Takalar, Gowa, juga Makassar.

Ketua KKB, Muh Carda Patawari mengungkapkan bahwa kegiatan ini juga menjadi ajang silaturrahmi dan untuk memperkokoh persaudaraan mereka.

“Kegiatan ini untuk memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, serta sebagai ajang silaturrahmi warga Bulukumba yang ada di Gowa,Maros Makassar dan Takalar,” Ujar.

Kadis Dukcapil Bulukumba, Andi Muliati Nur, yang hadir membawakan sambutan Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali berharap ini menjadi momentum memperkuat tali silaturahmi antar warga Bulukumba yang berdomisili di Gowa atau Makassar.

Sementara itu, MPS GOWA selaku dialer resmi Suzuki sebagai sponsor acara turut berperan aktif dalam acara yang sifatnya kedaerahan sebagai landasan membangun wujud cinta terhadap persatuan yg ada di Indonesia .

 

“Acara ini sangat bagus, dan MPS GOWA memberi dukungan terhadap acara yang sifatnya kedaerahan untuk membangun persaudaraan dan persatuan, kami sangat apresiasi kegiatan ini, Dengan harapan Suzuki bisa lebih dekat dengan masyarakat khususnya yang berada di sekitar Gowa dan takalar.” tutur Kepala Cabang Suzuki Gowa, Eko.

Selain itu kegiatan ini juga dihadiri oleh anggota dewan dari Makassar, Sulsel, serta mantan-mantan pejabat dari Kabupaten Bulukumba. [dni]