Beranda » Peristiwa » Korban Kecelakaan Maut di Poros Bantimurung Dimakamkan
Peristiwa

Korban Kecelakaan Maut di Poros Bantimurung Dimakamkan

MAROS – Korban kecelakaan maut di jalan Poros Bantimurung kelurahan Kalabbirang, Hardiansyah dimakamkan di Dusun Batubassi, Kecamatan Simbang, Maros, Sabtu (27/5/2017)

Pantauan Mediasulsel.com, jenazah Hardiansyah tiba di pemakamam sekitar pukul 15.00 wita. Saat tubuh korban hendak dimasukkan dalam keranda mayat dan dibawa dengan ambulans ke lokasi pemakaman. Pihak keluarga, terlihat datang bersamaan dengan tibanya jenazah korban.

Sebelum pemakaman, dilakukan prosesi salat jenazah. Ibu korban yang diketahui bernama Harianti (36 tahun) terlihat sangat berduka kehilangan putranya.

Saat jenazah hendak diberangkatkan ke pemakamam, sang Ibu tak kuasa menahan tangis. Sejumlah kerabat dan rekan korban terlihat tak kuasa menahan tangis.

Sebelumnya, kecelakaan maut yang terjadi di poros Bantimurung, Jumat (26/5/2017) sekitar pukul 21.00 peristiwa nahas itu merenggut nyawa Hardiansyah dengan luka parah di leher dan kepala dibagian belakang.

Sementara korban lainnya adalah Saparuddin menderita luka cukup serius dibagian rahang dan dada korban, sehingga harus dirujuk ke RSU Wahidin Sudirohusodo, Makassar. Hingga berita ini diturunkan, Saparuddin masih dalam keadaan koma.

Seperti diketahui, Almarhum Hardiansyah (16) yang merupakan siswa MA JII Bantimurung meninggal saat motor yang dikendarai Saparuddin (16) menabrak truk yang sedang parkir di badan jalan.

Jenazah purna Paskibraka tahun 2016 itu dimakamkan di pemakaman berdampingan makam ayah kandungnya Alimuddin yang meninggal pada 15 Februari 2012 lalu. (shar)