Lewat Cofee Morning Polres Pangkep Perkuat Sinergi bersama Awak Media

Lewat Cofee Morning Polres Pangkep Perkuat Sinergi bersama Awak Media
Polres Pangkep bersama awak media coffee morning di salah satu warkop di Kabupaten Pangkep, Rabu 23 November 2022. (Mediasulsel.com/Saharuddin)

PANGKEP—Kepolisian Resor Pangkep mempererat silaturahmi sekaligus memperkuat sinergi bersama awak media. Kegiatan yang dibalut dengan coffee morning itu berlangsung di salah satu warkop di Kabupaten Pangkep, Rabu (23/11/2022).

Kasi Humas Polres Iptu Imran, SH mengatakan, silaturahmi melalui coffee morning ini untuk meningkatkan hubungan kemitraan para awak media dengan kepolisian, khususnya Polres Pangkep.

“Coffee morning menjadi wadah untuk sharing informasi dan koordinasi wartawan terhadap jajaran Polres Pangkep khususnya Humas dalam rangka menyajikan berita kepada masyarakat,” ucap Iptu Imran.

Kasi Humas berharap awak media selalu berkoordinasi terkait penanganan kasus-kasus yang ada diwilayah hukum Polres Pangkep.

“Polres Pangkep selalu mengedepankan profesionalitas terkait penanganan kasus. Jajaran Polres juga berkomitmen untuk menyelesaikan seluruh kasus yang ada diwilayah hukum Polres Pangkep,” jelas Iptu Imran.

Ia berharap awak media yang aktif di Pangkep ini dapat berpartisipasi memberikan informasi baik situasi kamtibmas maupun penanganan hukum berdasarkan fakta yang ada, agar tidak menimbulkan kegaduhan di masyarakat.

Berita Lainnya

“Selalu siap dalam memberikan informasi edukatif yang dibutuhkan masyarakat, terutama terkait kasus kekerasan perempuan dan anak serta kecelakaan lalulintas. Menurut Kasi Humas, disini peran awak media sangatlah penting,” jelas Iptu Imran.

Melalui silaturahmi dan Coffee Morning ini juga, Polres Pangkep mengajak masyarakat untuk lebih patuh hukum, terutama tertib dalam berlalu lintas.

“Tentu saja tujuannya untuk mengurangi dan mencegah angka kecelakaan dalam berlalulintas khusunya di wilayah Kabupaten Pangkep,” tandas Iptu Imran. (*)

Lihat Juga:  Ribuan Orang Antar MYL-SS Mendaftar di KPU Pangkep

Berita terkait