Makassar Digital Valley Akan Gelar Online Class Creavision tentang UX Research
Makassar Digital Valley Akan Gelar Online Class Creavision tentang UX Research.

MAKASSAR—Di era digital saat ini, berbagai macam profesi di bidang teknologi menjadi perhatian. Salah satu bidang yang cukup mendapatkan banyak peminatnya adalah UX research.

PR Digital Valley, Rini, melalui saluran WhatsApp Selasa (4/5/2021) mengatakan, bahwa profesi ini memang sangat diperlukan apalagi bagi perusahaan yang bergantung pada teknologi seperti perusahaan rintisan yang mengembangkan platform berbasis web hingga aplikasi mobile.

Jadi dalam upayanya memperkenalkan lebih lanjut seperti apa UX research, Makassar Digital Valley akan memberi kesempatan pihak-pihak yang cari tahu lebih dalam mengenai UX Research melalui  Online Class Makassar Digital Valley.

Menurut Rini, Online Class Creavision, yang akan dilaksanakan pada Kamis, 27 Mei 2007, antara jam 20.00-21.00 wita, yang tentunya secara virtual tersebut, akan menghadirkan seorang UX Researcher di sebuah startup Unicorn, Karina Restisa Yunidwi, untuk membagikan ilmunya dengan topik “Fundamental of UX Research”.

Rini menyarankan, kepada peminat untuk segera mendaftarkan diri melalui link registrasi goers.co/creavisionuxr dan kelas online yang akan digelar dalam bentuk live melalui Video Conference ini hanya dibatasi maksimal 100 peserta.

“Event ini free dan dapatkan E-Certificate ! So, buat yang belum terdaftar sebagai member MDV, WAJIB melakukan registrasi di bit.ly/membermdv. Yuk segera amankan tiketmu ya karena seatnya terbatas hanya untuk 100 orang saja!” pungkas Rini. (4dv/464Ys)