Advertisement - Scroll ke atas
  • Pemkot Makassar
  • Pemkot Makassar
MakassarNews

Makassar International Eight Festival Dihadiri 20 Negara

314
×

Makassar International Eight Festival Dihadiri 20 Negara

Sebarkan artikel ini
  • Pemprov Sulsel
  • Bapenda Makassar
  • PDAM Makassar
  • DPRD Makassar
  • Siaran Digital

MEDIASULSEL.com – Makassar International Eight Festival sudah menyiapkan berbagai agenda dan penampilan-penampilan yang menarik. Pemkot Makassar sendiri sudah menyiapkan dengan matang event yang bertaraf internasional ini.

Anjungan Pantai Losari menjadi pusat kegiatan Event terbesar di Indonesia. Sekitar 20 Negara dari berbagai Benua dan 40 Kepala Daerah di Indonesia hadir untuk meramaikan Event besar ini.

Advertisement
Scroll untuk melanjutkan

Walikota Danny mengatakan, akan menarik banyak wisatawan datang ke Makassar International Eight Festival

“Ini akan menarik perhatian karena kegiatan kepariwisataan dan budaya yang akan menghadirkan banyak wisatawan domestik dan mancanegara,” kata Walikota Danny, Kamis malam (8/9/2016)

Ia menjelaskan F8 yang merupakan singkatan dari Film, Fashion, Food, Flowers, Fine Art, Folks, Fusion Jazz, Fixion Writer merupakan wadah untuk menyatukan potensi besar Makassar yang selama ini cenderung terpisah-pisah.

“Dengan demikian semua kekayaan yang kita miliki dikolaborasikan jadi satu dalam sebuah festival tahunan dan ini akan membawa manfaat besar bagi kota makassar,” pungkasnya

Menurut Danny, F8 adalah panggung besar Makassar, yang akan menyatukan pandangan dunia internasional terhadap kota ini.

Apalagi Makassar sudah mulai dikenal dunia, tentunya Makassar mulai diperhitungkan karena andil Gubernur Syahrul Yasin Limpo yang memberikan imbas kepada Makassar di posisi dunia.

Ia optimistis jika pelaksanaan tahun ini sukses, maka tahun depannya perhatian masyarakat dunia akan terpusat dan datang ke Makassar menantikan kegiatan selanjutannya. (aks/shar)

Lihat Juga:  Silaturahmi Jelang HPN di Medan, Pengurus PWI Bahas Peraturan Organisasi di Mata Hukum