Advertisement - Scroll ke atas
  • Bapenda Makassar
  • Pemkot Makassar
  • Pemkot Makassar
  • Universitas Dipa Makassar
  • Universitas Dipa Makassar
  • Universitas Dipa Makassar
  • Universitas Dipa Makassar
  • Universitas Dipa Makassar
  • Universitas Dipa Makassar
  • Universitas Dipa Makassar
  • Universitas Dipa Makassar
Makassar

MTF Market ‘Brompton’ Volume 08 Resmi Dibuka

969
×

MTF Market ‘Brompton’ Volume 08 Resmi Dibuka

Sebarkan artikel ini
MTF Market 'Brompton' Volume 08 Resmi Dibuka
Bazaar kuliner, fashion dan lifestyle, MTF Market 'Brompton' Volume 08 resmi dibuka Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, diwakili Kepala Bidang Ekonomi Kreatif, Zamhir Islamie Hatta, di Phinisi Point (PIPO) Mall Makassar, Rabu (30/8/2023).
  • Pemprov Sulsel
  • PDAM Kota Makassar
  • Banner DPRD Makassar

MAKASSAR—Bazaar kuliner, fashion dan lifestyle, MTF Market ‘Brompton’ Volume 08 resmi dibuka Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, diwakili Kepala Bidang Ekonomi Kreatif, Zamhir Islamie Hatta, di Phinisi Point (PIPO) Mall Makassar, Rabu (30/8/2023).

Kegiatan yang rencananya akan berlangsung selam 5 hari terhitung sejak tanggal 30 Agustus hingga 3 September 2023 ini, sekurangnya diikuti dikuti 97 tenant yang berasal dari dari Jakarta, Surabaya, Bandung, Bali, Medan dan Makassar sendiri.

Advertisement
Scroll untuk melanjutkan

CEO MTF Market, Adhi Santoso mengungkapkan, dari 97 tenant tersebut, 8 di antaranya adalah pelaku usaha dari luar Makassar.

Dalam sambutannya Adhi mengingatkan, yang berbeda dari event MTF Market Volume 8 ini dibanding sebelum-sebelumnya, adalah program bagi-bagi emas batangan setiap hari.

“Tiap hari di MTF Market, ada bagi-bagi emas. Jadi setiap pengunjung dapat kupon doorprize setiap belanja dengan kelipatan Rp25 ribu. Jadi kalau transaksi di sini Rp100 ribu, dapat empat kupon,” ungkap Adhi.

Kupon tersebut menurut Adhi setiap malam diundi, dan pengundian ditayangkan secara live di akun Instagram dan Tiktok @mtfmarket.

“Pemenangnya dapat emas batangan, emas antam. Pengundiannya live tiktok dan instastoey instalive, sangat berharap. Jadi kalau bapak ibu transaksinya masih Rp80 ribu, sekalian dicukupin jadi Rp100.000 biar dapat kupon,” kelakar Adhi.

Sementara itu, Kepala Bidang Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata Kota Makassar, Zamhir Islamie Hatta dalam sambutannya saat membuka kegiatan memberikan apresiasi yang tinggi untuk penyelenggara MTF Market yang secara konsisten menggelar event tersebut hingga 8 kali dalam tiga tahun terakhir.

“Kegiatan ini tentu memacu perputaran ekonomi dan menggerakkan sektor ekonomi kreatif di Kota Makassar,” jelas Zamhir.

Menurut Zamhir dengan keterlibatan 8 pemilik tenant yang datang dari luar Sulsel, itu sudah tercatat sebagai kunjungan wisata ke Makassar, dan memanfaatkan fasilitas akomodasi di Makassar. Hal itu menurutnya membuktikan Kota Makassae bisa dilirik, dan Makassar bisa bersaing dengan kota kota lain di Pulau Jawa.

Dalam seremonial pembukaan MTF Market, turut dimeriahkan penampilan beberapa sekolah di Makassar, diantaranya SMP Bosowa Makassar, SMA Pelita Kasih dan SLB Rajawali, yang menampolkan beragram atraksi seperti puisi, menyanyi dan menari. (*/AG4Ys)

MTF Market 'Brompton' Volume 08 Resmi Dibuka
Bazaar kuliner, fashion dan lifestyle, MTF Market ‘Brompton’ Volume 08 resmi dibuka Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, diwakili Kepala Bidang Ekonomi Kreatif, Zamhir Islamie Hatta, di Phinisi Point (PIPO) Mall Makassar, Rabu (30/8/2023).
error: Content is protected !!