Beranda / Politik / PAN Muluskan Langkah Fatmawati di Pilkada Sidrap

PAN Muluskan Langkah Fatmawati di Pilkada Sidrap

MAKASSAR- Partai Amanat Nasional (PAN), memuluskan langkah Anggota DPR RI, Hj.Fatmawati Rusdi dalam kontestasi Pilkada Sidrap yang akan digelar juni 2018 nanti.

Hal itu diwujudkan dengan memberikan rekomendasi usungannya kepada istri Bupati Sidrap ini, sebagai bakal calon bupati Sidrap yang periode 2018 – 2023 mendatang.

Penyerahan secara resmi rekomendasi ini, diserahkan sendiri oleh Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi, Minggu (18/6/2017) di Hotel Clarion Makassar.

“Yang jelas PAN mendukung dan mengusung Hj. Fatmawati selain karena kompetensinya yang tak diragukan lagi karena sebagai anggota dewan pusat, beliau juga memiliki survei yang baik diantara bakal calon lainnya yang ada di Sidrap,” jelas Ashabul.

Selain itu, lanjut legislator Sulsel ini, Hj. Fatmawati memiliki kedekatan yang cukup baik dengan PAN. “Karena selama ini PAN mendukung dua periode bapak H. Rusdi Masse sebagai bupati di Sidrap,” jelas Ashabul.
Bukan hanya itu, Hj. Fatmawati bagi PAN adalah satu satunya figur yang paling siap untuk menghadapi pilkada 2018 mendatang di Sidrap.

Sekadar diketahui, selain PAN, Fatmawati juga telah mendapatkan dukungan dari dua partai yakni NasDem dan PPP.
“Sudah cukup dengan tiga partai ini, tapi informasi masih akan terus bertambah ini karena melihat potensi yang dimiliki Ibu Fatmawati,” ujar Ketua PAN Sidrap, Andi Ikhsan Hamid.

Sebenarnya PAN paling tepat disebut memuluskan langkah Fatmawati di Pilkada Sidrap, betapa tidak, sebelumnya PPP hanya 2 kursi, NasDem 4 kursi. Jumlah 6 kursi belum bisa harus 7 kursi. “PAN datang dan lengkaplah kendaraan ibu Fatmawati,” ujar Ikhsan. (*/464ys)

Baca Juga

Karena Hormati NH, Elite NasDem Sulsel Hadiri Peresmian Posko NH-AZIZ

MAKASSAR – Dua elite Partai NasDem Sulsel menghadiri peresmian posko pemenangan calon Gubernur Sulsel, Nurdin …

Komentari Berita ini