Panitia Reuni Akbar IKA UVRI-UPRI Makassar Bagi-Bagi 500 Paket Takjil

MAKASSAR – Di bulan ramadhan yang penuh berkah ini panitia reuni akbar IKA UVRI-UPRI Makassar mengadakan bagi-bagi takjil di kampus I UPRI Jl. Gunung Bawakaraeng, Jumat (8/6/2018).

Ketua Panitia reuni akbar Ika UVRI-Upri, Taslim Radi mengatakan, bagi-bagi takjil ini merupakan program kegiatan kepanitian reuni akbar IKA UVRI-UPRI Makassar.

“Takjil yang dibagikan berjumlah kurang lebih 500 paket, yang diharapkan dapat membangun solidaritas lintas alumni, tetapi agenda yang paling penting mengajarkan kegiatan ini bagaimana berbagi sesama,” ujar Taslim.

Rencananya, rangakain program ini menuju reuni akbar yang akan diadakan nanti di bulan Juli ini, dapat menyambung kembali komunikasi Alamuni UVRI-UPRI Makassar

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu program dalam menggelar reuni akbar ikatan keluarga alumni UVRI-UPRI yang akan dilaksanakan pada bulan Juli mendatang,” ucap Masykur Thahir sekretaris panitia.

Dalam kegiatan ini nampak para panitia reuni akbar IKA UVRI-UPRI sangat antusias membagikan paket takjil kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di kampus I UPRI Makassar di Jl. Gunung Bawakaraeng Makassar. (*/shar)

 

0 Comments

Komentar Anda

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register